Sukses

Balik ke AC Milan, Ibrahimovic Pakai Nomor 21

Pemain asal Swedia ini dikontrak AC Milan selama setengah musim, dengan opsi perpanjangan semusim lagi.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi pemain baru AC Milan. Ibrahimovic meneken kontrak dan diperkenalkan sebagai pemain anyar I Rossoneri pada Kamis (2/2/2020) waktu setempat.

Ibrahimovic tiba di Bandara Linate pada Kamis pagi, disambut oleh petinggi AC Milan Zvonimir Boban. Dia langsung menjalani serangkaian tes medis.

Setelah lolos tes medis, Ibrahimovic langsung meneken kontrak dan diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Ibrahimovic akan memakai nomor punggung 21.

Pemain asal Swedia ini dikontrak AC Milan selama setengah musim, dengan opsi perpanjangan semusim lagi. Opsi ini akan otomatis aktif jika Ibrahimovic memenuhi sejumlah syarat yang ditetapkan AC Milan.

Ibrahimovic kemungkinan akan melakoni debut kedua bersama AC Milan Senin (6/1/2020) saat pasukan Stefano Pioli berhadapan dengan Sampdoria pada lanjutan Serie A.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

“Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali. Saya sudah bergabung dengan klub lain, tetapi saya telah kembali dan itu yang penting, "kata Ibra kepada Milan TV.

"Akhirnya saya di sini, tunggu saya di San Siro dan kita akan melompat lagi," tegas eks pemain Barcelona itu.

3 dari 3 halaman

Gratis

Ibrahimovic didapat dengan gratis karena kontraknya bersama Los Angeles Galaxy habis Desember 2019 dan memilih tak memperpanjangnya.

Ibrahimovic sendiri sudah pernah bermain di AC Milan selama dua musim dari 2010 sampai 2012. Ketika itu eks pemain Juventus tersebut mampu memberikan gelar Scudetto sebelum dijual ke Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.