Sukses

Umuh Muchtar: Niat Ezechiel N'Douassel Tinggalkan Persib Sudah Bulat

Ezechiel N'Douassel berniat meninggalkan Persib Bandung meski masih terikat kontrak pada 2020.

Jakarta - Niat Ezechiel N'Douassel meninggalkan Persib Bandung sulit dihentikan. Pemain asal Chad itu tetap ingin hengkang meski masih terikat kontrak pada 2020. 

Beberapa waktu lalu, manajer Persib Umuh Muchtar mengabarkan beberapa pemain musim lalu ingin keluar dari timnya. Satu di antaranya ialah Eze, panggilan Ezechiel.

Hanya saja, Teddy Tjahjono yang merupakan Direktur PT Persib Bandung Bermartaban (PBB) belum mengetahui keputusan penyerang asal Chad tersebut. Dirinya berpatokan terhadap ikatan kerja sama dengan Eze yang masih berlaku hingga akhir 2020.

Terbaru, Umuh memastikan penyerang berusia 31 tahun itu tetap akan mundur dari Persib. Namun, pria berkumis tebal itu tidak menjabarkan duduk perkaranya.

"Eze tetap mundur dari Persib Bandung," ujar Umuh kepada Bola.com, Kamis (2/1/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ikut Campur Mencari Pengganti Ezechiel

Alhasil, Persib harus memutar otak untuk mencari pengganti Eze. Bukan perkara mudah mendapatkan penyerang sebagusnya.

Dalam dua setengah musim terakhir, torehan Eze lumayan produktif bagi Persib. Eks pemain Hapoel Tel Aviv di Liga Israel itu mencatatkan 36 gol dari 62 pertandingan.

Mengenai pengganti Eze, Umuh menyebut dirinya tidak lagi terlibat dalam aktivitas transfer Persib. "Saya sama sekali sudah tidak ikut menentukan pemain," tutur manajer berusia 71 tahun ini.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Rizki Hidayat, published 2/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.