Sukses

Jadwal La Liga: Duel Panas El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Dini Hari Nanti

Sebelumnya, laga El Clasico dijadwalkan berlangsung pada Oktober lalu. Laga Barcelona kontra Real Madrid diprediksi akan berjalan sengit.

Liputan6.com, Jakarta Duel terpanas dalam sejarah La Liga akan tersaji Kamis dini har WIB (19/12/2019) saat Barcelona menjamu Real Madrid. Laga bertajuk El Clasico pertama di musim 2019/2020 bakal berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou.

Sebelumnya, laga El Clasico dijadwalkan berlangsung pada Oktober lalu. Namun, suhu politik dan kerusuhan yang melanda Catalunya memaksa pertandingan ini mundur dari jadwal semula.

Laga Barcelona kontra Real Madrid diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim saat ini berada di posisi teratas klasemen La Liga dengan poin yang sama, 35. Hanya saja, Barcelona berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Modal positif dibawa Barcelona jelang pertandingan nanti. Selain main di kandang sendiri, Los Blaugrana belum terkalahkan dalam enam laga El Clasico.

Tercatat, Barcelona meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Real Madrid terakhir kali menang di kandang Barcelona pada 14 Agustus 2017, ketika itu Los Blancos menang 3-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 19 Desember 2019

Pukul 02.00 WIB Barcelona vs Real Madrid

Stadion: Camp Nou

Live di Beinsports

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.