Sukses

Jelang El Clasico, Zidane Tegaskan Real Madrid Tak Takut Messi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya sudah punya senjata untuk meladeni Barcelona dalam laga El Clasico

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya sudah punya senjata untuk meladeni Barcelona dalam laga El Clasico, Kamis (19/12/2019) dinihari WIB di Nou Camp. Zidane mengaku tak gentar meski Barcelona memiliki Lionel Messi.

"Kami tahu, seperti apa pemain Messi, tetapi kami juga punya senjata sendiri," ujar Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Atmosfer El Clasico seperti biasa selalu panas di setiap musimnya, tidak terkecuali di musim ini. Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengantongi 35 poin hingga pekan ke-15.

Namun demikian, Barcelona berhak atas puncak klasemen karena unggul produktivitas gol. Blaugrana telah mencetak 43 gol, sementara Real Madrid 33 gol.

Zidane menambahkan, ia memprediksi laga El Clasico akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim, kata Zidane, akan bermain maksimal demi meraih poin penuh.

"Harapannya, kita akan melihat pertandingan sepak bola melawan tim yang bagus," kata Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Keras?

Lebih lanjut, Zidane juga buka suara terkait laga yang diprediksi bakal berlangsung keras. Zidane mengaku menyerahkan hal itu kepada para pemain yang bakal bermain di laga nanti.

"Apapun yang terjadi, ini pertandingan sepak bola. Kami memulai dengan 11 melawan 11. Mari lihat apakah akan berakhir sama seperti itu," kata Zidane mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.