Sukses

Barcelona Tersandung di Markas Sociedad, Griezmann: Hasil yang Adil

Liputan6.com, Sociedad - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann angkat bicara terkait hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Real Sociedad dini hari tadi WIB. Griezmann menilai imbang hasil yang adil karena kedua tim sama-sama bermain dengan baik.

Barcelona melakukan sebuah partai tandang dengan mengunjungi markas Real Sociedad untuk melakoni pertandingan pekan ke-16 La Liga Spanyol. Laga itu berjalan sengit setelah Mikel Oyarzabal membuka keunggulan Sociedad, yang kemudian dibalas oleh gol Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Namun di menit 62 Alexander Isak berhasil menyamakan kedudukan sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Griezmann menilai hasil imbang itu merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. "Kedua tim sama-sama memiliki momen dan juga peluang yang bagus," buka Griezmann kepada Marca.

Griezmann menyebut bahwa kedua tim sama-sama menurunkan sepakbola menyerang pada laga tersebut. Alhasil kedua tim sebenarnya bisa membuat gol ketiga sebelum akhir laga. "Hari ini kami mendapatkan hasil imbang dan kami bermain dengan baik dan membuat sejumlah peluang," tutur Griezmann.

"Kami mencoba untuk membuat gol ketiga, namun itu gagal terjadi. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan ini," kata pemain yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid ini.

2 dari 3 halaman

Alihkan Fokus

Griezmann menilai bahwa timnya tidak boleh terlalu memikirkan hasil imbang yang mereka raih hari ini. Ia menyebut kini timnya harus mengalihkan fokus ke partai El Clasico yang digelar pada tengah pekan nanti.

"Pelatih Real Sociedad membuat dua pergantian hari ini dan kedua pemain itu sangat membantu mereka, karena mereka memiliki banyak pemain menyerang."

"Kami harus mulai melupakan pertandingan ini dan mulai fokus memikirkan El Clasico." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Koleksi 35 Poin

Satu poin yang didapatkan di markas Real Sociedad ini membuat Barcelona sudah mengoleksi 35 poin di La Liga. Namun mereka berpotensi turun ke peringkat kedua andaikata Real Madrid menang saat melawan Valencia dini hari nanti.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/12/2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Setien Sulit Kembalikan DNA Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona Serius Ingin Boyong Rodrigo dari Valencia