Sukses

Rumor ke Tottenham, Fellaini Sering Berkirim Pesan dengan Mourinho

Marouane Fellaini kabarnya masuk daftar beli Tottenham Hotspur, yang sekarang ditangani Jose Mourinho, mantan pelatih pemain asal Belgia itu.

Liputan6.com, London - Gelandang Shandong Luneng, Marouane Fellaini, mengaku selalu mengagumi sosok Jose Mourinho, pelatihnya ketika masih di Manchester United. Kini, rumor berembus keduanya akan bereuni.

Mourinho sekarang menangani Tottenham Hotspur. Nama pemain asal Belgia ini belakangan dikaitkan bakal bergabung dengan klub London Utara tersebut atas permintaan Mourinho.

Bukan rahasia lagi, hubungan Fellaini dan pelatih berpaspor Portugal itu sangat dekat. Mantan pemain Everton itu mengungkapkan betapa seringnya dia menjalin kontak dengan Mourinho.

"Jose (Mourinho) spesial bagi saya. Kami saling mengirim sms, kami saling menelepon dari waktu ke waktu," tutur Fellaini, seperti dilansir The Mirror.

"Dia sekarang mengambil alih Spurs dan dia baik-baik saja. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Tapi, sekarang saya baik-baik saja di sini," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Mourinho

Fellaini sejauh ini masih memilih menetap bersama klub Tiongkok tersebut. Tapi, tidak dipungkiri, kekagumannya kepada Mourinho dapat membuatnya berubah pikiran dan bergabung dengan Tottenham.

Bersama Shandong Luneng, Fellaini sudah menjaringkan tujuh gol dan membuat empat assist dari 22 laga. Kontraknya baru akan habis pada Desember 2021.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketujuh

Sementara itu, Mourinho masuk menggantikan Mauricio Pochettino di kursi pelatih Tottenham pada 20 November 2019. Saat ini, Spurs menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal enam poin dari empat besar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.