Sukses

Timnas Indonesia U-22 Kontra Vietnam di Final SEA Games 2019, Tiket Habis Terjual

Manila - Timnas Indonesia U-22 akan melawan Vietnam pada laga final sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019). Stadion diprediksi dipadati penonton karena tiket sudah terjual habis.

Pada H-1 pertandingan Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam, ticket booth di Stadion Rizal Memorial sudah tidak lagi menjual tiket untuk on the spot. Kesimpulan itu diambil mengacu kepada pengumuman yang ditempelkan di luar booth penjualan tiket.

Meski masih ada yang menjaga, jendela booth tertutup rapat. Jadi, masyarakat yang memiliki niat untuk menonton laga Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam bisa membeli melalui alternatif lain.

"Untuk hari ini tiket pertandingan final sudah habis terjual sejak tadi pagi. Kami belum mendapatkan informasi apakah ada penambahan tiket yang akan dijual," kata Ivan Jacinto, penjaga ticket booth di Stadion Rizal Memorial.

"Saya tidak tahu secara pasti berapa kuota tiket yang diberikan kepada masing-masing suporter. Namun, saya hanya bisa memastikan tiket sudah habis terjual untuk semua sektor tribune," ujar Ivan.

2 dari 3 halaman

Bakal Seru

Pertandingan final SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam diprediksi bakal berlangsung seru. Apalagi kedua negara memiliki suporter sepak bola yang militan.

Laga ini menjadi pertemuan kedua di SEA Games 2019. Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 harus mengakui kekalahan 1-2 dari Vietnam.

Disadur Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap / Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 09/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video