Sukses

Foto Basah-basahan Georgina Rodriguez Buat Pengguna Instagram Terperangah

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez tak pernah berhenti membuat para pengguna instagram berdecak kagum. Kekasih Cristiano Ronaldo itu baru-baru ini mengunggah foto yang dapat membuat jantung kaum adam berdegup kencang.

Dalam salah satu fotonya, Georgina terlihat berendam di bak mandi, sembari memakai dress ketat yang membuat setiap lekuk tubuhnya terlihat. Di kepalanya, wanita asal Spanyol ini memakai mahkota.

Unggahan Georgina Roriguez itu pun mendapat sambutan positif dari para pengguna instagram. Tercatat, sudah 1,5 juta pengguna yang menyematkan tanda likes di foto tersebut. "Super," tulis akun Chandranosoto.

Sejak menjalin asmara dengan Cristinao Ronaldo, nama Georgina memang meroket. Tengok saja jumlah pengikutnya di Instagram yang telah mencapai 14,5 juta.

Georgina Rodriguez menjalin kasih dengan Ronaldo sejak tahun 2016. Dari rahim Georgina, ia mendapat putri bernama Alana Martina.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Georgina Rodriguez

 
 
 
View this post on Instagram

Cuando te crees Cleopatra 👸🏻 Chill ✨ @prettylittlething

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.