Sukses

Chelsea Vs West Ham: Frank Lampard Berbekal Catatan Apik Masa Lalu

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (30/11/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Menghadapi Derby London ini, Chelsea berbekal catatan manis Frank Lampard.

Saat masih menjadi pemain, Lampard sudah melawan West Ham United dalam 20 pertandingan, baik saat berseragam Chelsea ataupun Manchester City. Dia mencatatkan 15 kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan.

Lampard juga terlibat dalam 12 gol yang bersarang ke gawang West Ham United. Rinciannya, mantan gelandang Timnas Inggris itu mencetak tujuh gol dan lima assist.

"Saya tidak akan mengatakan itu adalah pengalaman pahit-manis bagi saya dengan cara apa pun," kata Lampard, dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Ini hanya pertandingan yang akan kami coba menangi melawan tim yang sangat sulit. Derby London menambah bumbu yang harus diwaspadai oleh para pemain karena itu dapat mengubah suhu permainan," ucap manajer Chelsea berusia 41 tahun itu melanjutkan.

2 dari 5 halaman

Lawan Spesial

Bagi Lampard, West Ham United merupakan lawan yang spesial. Pasalnya, dia datang sebagai pemain profesional setelah lulus dari akademi West Ham United pada tahun 1995.

"Saya tidak peduli dengan emosi dari sudut pandang saya. Saya datang melalui akademi di sana dulu, saya sudah lama di Chelsea sebagai pemain, dan sekarang menjadi manajer sehingga fokus sepenuhnya ada pada kami," ujarnya.

"Saya berharap West Ham membawa semangat dan usaha. Mereka berada di tempat yang sulit karena catatan terakhir mereka, dan kadang-kadang itu bisa mengeluarkan yang terbaik dari para pemain," kata Lampard menegaskan.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 30 November 2019

19.30 WIB, Newcastle United vs Manchester City (Mola TV)

22.00 WIB, Burnley vs Crystal Palace (Mola TV)

22.00 WIB, Chelsea vs West Ham United (Mola TV)

22.00 WIB, Liverpool vs Brighton (TVRI)

22.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Bournemouth (Mola TV)

 

4 dari 5 halaman

Minggu, 1 Desember 2019

00.30 WIB, Southampton vs Watford (Mola TV)

21.00 WIB, Wolves vs Sheffield (Mola TV)

21.00 WIB, Norwich City vs Arsenal (TVRI)

23.30 WIB, Leicester City vs Everton (Mola TV)

23.30 WIB, Manchester United vs Aston Villa (Mola TV)

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Frank Lampard Dapat Dana Besar untuk Tambah Kekuatan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Everton Hajar Chelsea 3-1