Sukses

Timnas Indonesia U-22 Belum Pikirkan Vietnam, Fokus Pulihkan Kondisi

Manila - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku belum memikirkan pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019 melawan Vietnam yang bakal digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

Indra Sjafri akan memanfaatkan jeda dua hari untuk pemulihan stamina pemain agar kembali bugar. Jeda dua hari ini cukup menguntungkan lantaran sebelum melakoni duel kontra Singapura, Timnas Indonesia U-22 hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery.

"Saya belum memikirkan Vietnam karena masih dua hari lagi. Setelah ini yang penting semua pemain akan kami siapkan dengan recovery besok supaya siap melawan Vietnam," kata Indra Sjafri setelah pertandingan melawan Singapura.

"Bagaimana rencana permainan melawan Vietnam, tunggu saja pada tanggal 1 Desember,” tegas pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Timnas Indonesia U-22 melanjutkan tren positif di SEA Games 2019 setelah mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. Kemenangan Pasukan Garuda ditentukan gol yang dicetak Osvaldo Haay (64') dan  Asnawi Bahar (74).

 

2 dari 2 halaman

Laporan dari Filipina

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan enam poin. Tim Merah-Putih hanya kalah selisih gol dari Vietnam yang memuncaki klasemen.

Pertandingan melawan Vietnam sangat krusial buat Timnas Indonesia U-22. Jika berhasil meraih kemenangan, bisa dipastikan peluang untuk melaju ke semifinal makin terbuka lebar.

Disadur dari Bola.com (Zulfirdaus Harahap/Aning Jati, published 29/11/2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini