Sukses

Persib Imbang Lawan Barito, Supardi Kecewa Berat

Pemain bek sayap Supardi Nasir menilai Persib Bandung kurang beruntung ditahan imbang Barito Putera, Minggu (24/11/2019) sore tadi.

Liputan6.com, Bandung Bek sayap Supardi Nasir menilai Persib Bandung kurang beruntung ditahan imbang Barito Putera, Minggu (24/11/2019) sore tadi. Kapten Maung Bandung itu percaya timnya layak menang dengan banyaknya peluang yang ada.

Jual beli serangan dari kedua tim terjadi sepanjang babak pertama yang berakhir sama kuat untuk kedua tim. Persib dan Barito Putera mampu menciptakan beberapa peluang emas. Sayangnya tidak ada gol dalam pertandingan ini.

"Ini merupakan hasil yang tidak kita harapkan. Saya melihat semua pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Supardi usai pertandingan.

Stadion Si Jalak Harupat tempat digelarnya laga dipenuhi puluhan ribu Bobotoh. Namun dukungan penuh kepada tim tuan rumah belum menolong hasil pertandingan.

"Walau kecewa, kami tetap ucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah datang memberikan dukungan penuh," ujar pemain senior Persib ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerepotan

Supardi mengakui timnya kerepotan menghadapi strategi tim arahan Djadjang Nurdjaman.

"Memang kelihatan kesulitan, pemain mereka sedikit terlihat berkumpul sampai di kotak. Tetapi kita mungkin yang kurang efektif dan kurang agresif. Mudah-mudahan ke depan kita lebih baik untuk penyelesaian akhir," pungkasnya.

Tambahan satu angka tak membuat Persib meninggalkan posisinya di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 2019. Maung Bandung mengoleksi 41 angka, tertinggal satu angka dengan PSM Makassar dan Arema FC di posisi 5 dan 6.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.