Sukses

Real Madrid Susah Payah Kalahkan Sociedad 3-1, Gol Willian Jose Sempat Mengejutkan

Real Madrid berhasil meneruskan tren positif dengan kemenangan 3-1 atas Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol di stadion bernabeu.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion bernabeu, Minggu (24/11/2019). Kemenangan ini membuat Madrid terus tempel Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema, Fede Valverde dan Luka Modric. Sedangkan gol Sociedad dari Willian Jose. 

Real Madrid langsung dikagetkan Real Sociedad di menit ke-2. Gara-gara salah oper dari Sergio Ramos, Willian Jose mencuri bola dan ubah skor 1-0.

Ini menjadi petaka bagi Real Madrid. Ramos yang bermaksud back pass kepada Courtois tak melihat pergerakan Jose.

Real Sociedad kembali membahayakan gawang Real Madrid di menit ke-14. Berawal dari umpan silang Oyarzabal yang diambil Odegaard. Dia meneruskannya ke Willian Jose tapi tembakannya kali ini berhasil ditepis Courtois.

Real Madrid butuh 37 menit untuk menyamakan skor. Karim Benzema bikin skor jadi 1-1 usai manfaatkan umpan silang Luka Modric.

Eden Hazard berusaha tambah gol di menit ke-41 usai melewati dua pemain. Tapi Zaldua berhasil merebut bola.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 antara Real Madrid melawan Sociedad masih bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Dua

Real Madrid langsung unggul cepat di menit ke-47. Umpan Luka Modric berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Fede Valverde sehingga membuat Madrid berbalik unggul 2-1.

Sociedad mencari peluang di menit ke-60 lewat Odegaard. Namun tendangan pemain asal Denmark itu dengan mudah diselamatkan Courtois.

Luka Modric membuat skor berubah menjadi 3-1 untuk Real Madrid lewat golnya di menit ke-74. Dia akurat manfaatkan umpan lewat sundulan dari Karim Benzema.

Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk Real Madrid tetap bertahan.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Federico Valverde/Toni Kroos (76), Casemiro, Luka Modric/Modric (83); Eden Hazard, Karim Benzema, Rodrygo/Gareth Bale (67)

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Llorente, Nacho Monreal; Martin Odegaard, IZubeldia, Mikel Marino; Portu/Januzaj (73), Willian Jose, Oyarzabal/Isak (80)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.