Sukses

AC Milan Menunggu Jawaban Zlatan Ibrahimovic

AC Milan telah menawarkan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan selama satu tambahan senilai total 6 juta euro atau sekitar Rp 93,6 miliar.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic sangat mungkin kembali ke mantan klubnya, AC Milan, pada bursa transfer Januari 2020. Sebab, kontrak pemain berusia 38 tahun itu dengan klub MLS, LA Galaxy, berakhir pada Desember 2019.

Gazzettala dello Sport dalam lapirannya mengklaim AC Milan sudah menyodorkan penawaran kepada Ibrahimovic. Klub Italia tersebut menyodorkan angka 6 juta euro atau sekitar 93,6 miliar jika mantan penyerang Timnas Swedia itu bersedia bermain selama 18 bulan di San Siro.

Sebelumnya, Ibrahimovic menginginkan gaji 1 juta euro per bulan. Akan tetapi, AC Milan hanya sanggup memenuhi sepertiga dari jumlah tersebut.

Kesepakatan awal yang ditawarkan oleh Direktur Olahraga AC Milan Zvonomir Boban kepada agen Ibrahimovic, Mino Raiola, kontrak berdurasi enam bulan. Lewat telepon, Zlatan telah memberi tahu Boban bahwa ia akan memutuskan masa depannya dalam beberapa minggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Bermain di AC Milan

Ibrahimovic pernah dua musim bermain untuk AC Milan, yakni 2010 hingga 2012. Dalam kurung waktu tersebut, eks striker Manchester United itu mencetak 56 gol dari 85 pertandingan.

AC Milan membutuhkan tambahan kekuatan, terutama di lini depan pada putaran kedua Liga Italia. Ibrahimovic menjadi salah satu opsi menarik untuk direkrut.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Italia 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.