Sukses

AC Milan Menunggu Jawaban Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic sangat mungkin kembali ke mantan klubnya, AC Milan, pada bursa transfer Januari 2020. Sebab, kontrak pemain berusia 38 tahun itu dengan klub MLS, LA Galaxy, berakhir pada Desember 2019.

Gazzettala dello Sport dalam lapirannya mengklaim AC Milan sudah menyodorkan penawaran kepada Ibrahimovic. Klub Italia tersebut menyodorkan angka 6 juta euro atau sekitar 93,6 miliar jika mantan penyerang Timnas Swedia itu bersedia bermain selama 18 bulan di San Siro.

Sebelumnya, Ibrahimovic menginginkan gaji 1 juta euro per bulan. Akan tetapi, AC Milan hanya sanggup memenuhi sepertiga dari jumlah tersebut.

Kesepakatan awal yang ditawarkan oleh Direktur Olahraga AC Milan Zvonomir Boban kepada agen Ibrahimovic, Mino Raiola, kontrak berdurasi enam bulan. Lewat telepon, Zlatan telah memberi tahu Boban bahwa ia akan memutuskan masa depannya dalam beberapa minggu.

 

2 dari 3 halaman

Pernah Bermain di AC Milan

Ibrahimovic pernah dua musim bermain untuk AC Milan, yakni 2010 hingga 2012. Dalam kurung waktu tersebut, eks striker Manchester United itu mencetak 56 gol dari 85 pertandingan.

AC Milan membutuhkan tambahan kekuatan, terutama di lini depan pada putaran kedua Liga Italia. Ibrahimovic menjadi salah satu opsi menarik untuk direkrut.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Italia 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengaku Diperkosa Pemain AC Milan, Model Rusia Malah Ditahan
Artikel Selanjutnya
AC Milan Belum Lihat Zlatan Ibrahimovic yang Sesungguhnya