Sukses

Jose Mourinho Janjikan Gairah Baru untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Liputan6.com, London- Jose Mourinho menggebrak Liga Inggris usai resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur. Dia menggantikan Mauricio Pochettino yang dinilai gagal mengangkat performa tim.

Hingga pekan ke-14, Tottenham terpuruk di posisi ke-14 klasemen. Harry Kane cs hanya mampu meraih 14 poin dari 12 kali pertandingan.

Jose Mourinho menilai Tottenham tidak berada di posisi sebenarnya di Liga Inggris.Maka itu, dia siap memberikan gairah baru untuk The Lilywhite.

"Apa yang bisa saya janjikan? Gairah, gairah yang sebenarnya. Gairah untuk pekerjaan saya, juga gairah untuk klub. Itulah yang selalu saya kerjakan selama ini, mencoba bikin bahagia untuk klub," kata Jose Mourinho seperti dikutip Spurs TV.

"Di Liga Inggris, kita tahu dimana kami dan seharusnya tidak ada di sana. Kami harus fokus di setiap laga dan kami harus memenangkan laga pekan ini, itu juga berlaku untuk laga berikut dan berikutnya."

 

2 dari 3 halaman

Kagumi Tottenham

Mourinho mengaku selalu mengagumi Tottenham. Saat masih menjadi lawan, dia mengaku selalu kesulitan untuk mengalahkan Tottenham.

"Selalu sulit melawan Tottenham di White Hart Lane. Ini tempat dimana saya selalu datang dengan gairah dan juga rasa hormat," katanya.

"Pemain di sini bagus-bagus, gaya bermain yang bagus yang sudah dibangun dalam satu dekade terakhir. Bahkan sebagai lawan, selalu ada respek antara saya dan klub."

 

3 dari 3 halaman

Potensi Pemain Akademi

Mourinho mengaku tertarik untuk menggali lebih dalam dengan akademi Tottenham. Dia mengatakan pemain dari akademi bisa menguntungkan tim.

"Saya selalu diberitahu soal potensi klub ini. Saya suka tim ini. Tentu, saya tidak akan bilang nama, karena ini bertentangan dengan konsep saya," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Ungkap 2 Sosok Pemimpin Terbaik Tim
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Wolverhampton vs Tottenham: Terus Bangkit Pasukan Mou!