Sukses

Ilija Spasojevic Tiba di Rumah Duka, Pelayat Terus Berdatangan

Liputan6.com, Jakarta Striker Bali United Ilija Spasojevic tiba di rumah duka tempat mendiang istrinya, Lelhy Spasojevic, disemayamkan. Spasojevic tiba sekitar pukul 16.56 WIB,Rabu (20/11/2019).

Ilija Spasojevic datang memakai jaket biru dan topi hitam. Saat turun dari mobil menuju rumah duka, Spasojevic sempat menyalami para pelayat..

Seperti diketahui, jenazah Lehly diterbangkan langsung dari Bali menuju Jakarta pada pukul 12.45 WITA. Almarhumah tiba di bandara pukul 14.05 WIB.

Jenazah kemudian langsung dibawa ke rumah duka di daerah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.

Para pelayat terlihat mulai berdatangan ke rumah duka, di antaranya anggota Exco PSSI, Pieter Tanuri, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan sang agen, Gabriel Budi.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu malam WIB.

Lelhy Spasojevic meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Bali pada Rabu dini hari WIB. Kabarnya istri Ilija Spasojevic ini, meninggal karena menderita infeksi pada paru-paru.

2 dari 3 halaman

Meninggal di Rumah Sakit

Kabar wafatnya Lelhy pertama kali diungkap akun Twitter Anak Makassar. Lelhy menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Bali pada pukul 00.57 WITA.

Kemudian Bali United mengkonfirmasi meninggalnya Lelhy di akun Instagram. Klub miliki Pieter Tanuri itu mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Lelhy.

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Dua Anak

Lelhy Spaso meninggalkan dua anak putra dan putri hasil dari buah cintanya dengan sang suami, Ilija Spasojevic.

Lelhy dinikahi Ilija Spasojevic pada 2013 silam. Pemain kelahiran Montenegro itu mengenal Lelhy ketika bermain di PSM Makassar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jenazah Istri Ilija Spasojevic Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut
Artikel Selanjutnya
Mendiang Istri Ilija Spasojevic Sangat Peduli dengan Program Ibu Menyusui