Sukses

Hadapi Laga Sisa, Pelatih Persib Bakal Rotasi Pemain

Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan timnya tak akan terlena dengan catatan manis dalam sejumlah laga terakhir. Robert pun berencana melakukan sejumlah rotasi

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung belum lagi turun bertanding di ajang Shope Liga 1 2019. Tim berjuluk Maung Bandung baru akan kembali turun gelanggang, Minggu (24/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, saat menjamu Barito Putera.

Peluang Persib untuk meneruskan kemenangan tentu saja sangat terbuka. Sebab, selain akan main di kandang sendiri, mereka juga punya masa persiapan yang cukup.

Namun, pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan timnya tak akan terlena dengan catatan manis dalam sejumlah laga terakhir.

Meskii sedang dalam tren yang sangat bagus, pria berkebangsaan Belanda itu minta kepada anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata sejumlah pertandingan selanjutnya.

“Kami tidak akan over confident. Kami tahu kami sekarang di posisi nomor enam, tapi kami ingin terus memanjati tangga klasemen,” kata pelatih Persib itu, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rotasi

“Kami juga tahu di depan kami ada tujuh pertandingan dalam 28 hari. Jadi akan ada satu pertandingan dalam empat hari. Setiap empat hari,” sambungnya.

Ke depan, Robert pun berencana melakukan sejumlah rotasi guna menjaga keseimbangan timnya. Hal itu tak terlepas hukuman akumulasi kartu kuning yang saat ini mengintai timnya.

“Ya, kami harus merotasi pemain. Karena kita memiliki banyak pemain yang sudah menyaku kartu kuning dan kami harus melakukan penyegaran setelah tur panjang,” kata Robert, seperti dilansir situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Barito Putera

Minggu, 24 November 2018

Persib vs Barito Putera

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.