Sukses

5 Momen Cristiano Ronaldo Berang karena Ditarik Keluar Lapangan

Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan pencinta sepak bola karena tingkah lakunya. Penyerang Juventus itu terlihat marah ketika ditarik keluar pada pertandingan lawan AC Milan, Senin (11/11/2019).

Cristiano Ronaldo yang digantikan Paulo Dybala pada menit ke-55 itu langsung menuju ke ruang ganti tanpa bersalaman dengan pemain atau staff pelatih di bench. Di sisi lain, Paulo Dybala yang menggantikan Cristiano Ronaldo justru menjadi penentu kemenangan Juventus lewat golnya pada menit ke-78.

Setelah ditarik keluar, Ronaldo juga langsung meninggalkan Allianz Stadium tiga menit sebelum pertandingan usai. Momen Ronaldo digantikan saat kondisi mencari gol memang jarang dilakukan.

Apalagi Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat produktif dalam urusan mencetak gol. Wajar tentunya jika Ronaldo terlihat ngambek saat diganti.

Dilansir dari Give Me Sports, Selasa (12/11/2019), Cristiano Ronaldo tak hanya sekali terlihat marah saat diganti. Berikut Bola.com merangkum empat momen lain ketika Cristiano Ronaldo ngambek saat ditarik keluar.

 

2 dari 5 halaman

Manchester United Vs Manchester City

Cristiano Ronaldo terlihat marah-marah setelah diganti Sir Alex Ferguson. Dalam perjalanan menuju bench pemain, Ronaldo tampak kesal. Pemain asal Portugal itu juga terlihat menyambar pakaian olahraga dari asisten Kit Man, sebelum melemparkannya ke tanah dan tampak kesal di bangku cadangan.

Momen tersebut terjadi pada 2009 saat Manchester United berhadapan dengan Manchester City. Setelah itu ia hanya bermain dalam tiga pertandingan sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Real Madrid Vs Las Palmas

Saat pertandingan Real Madrid melawan Las Palmas pada 2016 Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Ia terlihat sangat marah saat digantikan Lucas Vazquez oleh Zinedine Zidane.

Ketika berjalan keluar, Ronaldo tak sedikit pun memandang Zinedine Zidane. Ia merasa tak pantas diganti dalam pertandingan tersebut.

"Mengapa saya? Saya melakukan segalanya untuk menjadikannya 2-1 ...sialan!" ujar Cristiano Ronaldo.

Insiden tersebut diperparah karena pada menit-menit akhir Las Palmas mampu menyamakan kedudukan.

4 dari 5 halaman

Real Madrid Vs Levante

Momen yang hampir sama juga terjadi saat Real Madrid berhadapan dengan Levante pada 2018. Dalam keadaan unggul 2-1, Zinedine Zidane memutuskan mengganti Cristiano Ronaldo dengan Marco Asensio saat pertandingan menyisakan delapan menit.

Setelah ditarik keluar, Ronaldo mengisyaratkan tak suka dengan keputusan Zinedine Zidane. Saat berada di bangku cadangan Ronaldo tertangkap kamera dan mengatakan "Fokus pada permainan. Jangan memfilmkan saya, tapi sorot pertandingan."

Keputusan mengganti Ronaldo mungkin menjadi penyesalah Zidane dalam laga tersebut. Pada menit-menit akhir Levante mampu menyamakan kedudukan.

5 dari 5 halaman

Juventus Vs Lokomotiv Moscow

Momen Maurizio Sarri mengganti Cristiano Ronaldo dalam laga melawan AC Milan bukan yang pertama kalinya. Padahal Sarri belum setengah musim menukangi Juventus.

Namun, Maurzio Sarri sudah berani mengganti Ronaldo dua kali, yang notabene merupakan pemain bintang. Sebelumnya laga melawan AC Milan, Sarri mengganti Ronaldo saat bertandang ke kandang Lokomotiv Moscow di Liga Champions.

Sarri mengganti Ronaldo dengan Paulo Dybala pada menit ke-81. Saat Ronaldo ditarik keluar, skor dalam kondisi imbang.

Ronaldo terlihat menggerutu dan bergumam saat menuju bench pemain. Beruntung Douglas Costa mempu mencetak gol kemenangan saat tambahan waktu.

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, Published 12-11-2019)

Cerita Lari 250 KM untuk Anak-Anak Aceh
Loading
Artikel Selanjutnya
Ringan dan Menghibur, Video Pergerakan Atlet Terkaya di Dunia 1991-2019
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Cetak 20 Dribel Sukses dalam Satu Pertandingan