Sukses

Jadwal Leicester City vs Arsenal, Siaran Langsung TVRI

Arsenal coba memperbaiki peruntungan saat kembali melakoni Liga Inggris tengah malam nanti. The Gunners bakal menghadapi lawan sulit Leicester City.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal coba memperbaiki peruntungan saat kembali melakoni Liga Inggris tengah malam nanti. The Gunners bakal menghadapi lawan sulit Leicester City.

Pertandingan tersebut berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019) atau Minggu dini hari WIB, dan disiarkan langsung TVRI.

Arsenal dalam performa kurang meyakinkan. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan gagal memenangkan empat pertandingan terakhir. Kinerja buruk tersebut membuat posisi manajer Unai Emery digoyang.

Berbeda dengan Leicester City. Mereka memetik kemenangan dalam periode sama. Catatan ini mengangkan pasukan Brendan Rodgers sebagai rial Manchester City dan Liverpool pada persaingan juara.

Mampukah Arsenal memperbaiki nasib? Atau justru Leicester City yang terus melaju. Simak jadwal duel kedua tim di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Pertandingan

Minggu, 10 November 2019

00.30 WIB: Liverpool vs Manchester City

King Power Stadium

Live TVRI dan Mola TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Leicester (4-1-4-1): Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwel; Ndidi; Ayoze, Maddison, Tielemans, Barnes; Vardy

Manajer: Brendan Rodgers

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Sokratis, Luiz, Tierney; Guendouzi, Torreira; Pepe, Ceballos, Aubameyang; Lacazette

Manajer: Unai Emery

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.