Sukses

Cristiano Ronaldo Dipeluk Mantan Pacar, Georgina Rodriguez Pasang Wajah Jutek

Liputan6.com, Sevilla - Malam penghargaan MTV Europe Music Awards (EMAs) 2019 di Sevilla, Spanyol sudah berakhir. Namun, sosok Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez masih menjadi perbincangan.

Dalam malam penghargaan tersebut, Cristiano Ronaldo sempat berjumpa dengan mantan kekasihnya, Rita Pereira yang berprofesi sebagai seorang model di Portugal. Sosok wanita berusia 37 tahun tersebut membuat Georgina Rodriguez memasang wajah jutek.

Seperti dikutip dari media Spanyol, Marca, Rita langsung berlari setelah melihat Ronaldo. Dia langsung memeluk Ronaldo, yang pernah dilaporkan menjadi kekasihnya pada 2008 hingga 2010.

"Itu merupakan sebuah adegan yang membuatnya (Georgina) tidak nyaman," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Setelah berpelukan, Cristiano Ronaldo sempat berbicara selama beberapa menit dengan Rita Pereira. Sementara, Georgina Rodriguez terlihat cemburu saat melihat keduanya masih akrab.

"Ketika menyapa Cristiano Ronaldo, Rita hanya bilang: 'Halo' dengan nada malu-malu ke arah Georgina. Namun, Rita terus berbicara dengan Ronaldo tanpa behenti. Wajah pacar Ronaldo mengatakan segalanya, terlihat sangat marah," ujar sang sumber.

 

2 dari 6 halaman

Hanya Sekadar Berbincang

Kendati berhasil membuat Georgina terbakar api cemburu, sumber itu menyakini Rita tidak bakal mau balikan lagi dengan Ronaldo. Terlebih, wanita asal Portugal itu sudah mengetahui kalau Ronaldo sudah berniat menikahi Georgina Rodriguez.

"Rita adalah gadis yang baik dan saya yakin dia tidak punya niat buruk."

"Dia memang seperti itu, sangat ekspresif, tapi saya mengerti Georgina tidak senang mengabaikannya (saat berbincang dengan Ronaldo)," ucap sang sumber.

 

3 dari 6 halaman

Cinta Mati

Gina merupakan wanita yang sangat disukai Ronaldo. Georgina Rodriguez juga pandai merebut hati, baik ketika mengobrol hingga mengasuh keempat anak Ronaldo. Hal tersebut yang membuat Ronaldo benar-benar tergila-gila dengan wanita yang 11 tahun lebih muda darinya itu.

"Seperti yang Anda tahu, Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia begitu banyak membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta pada dirinya," katanya dikutip SportFEAT.com dari laman ITV.

"Georgina Rodriguez adalah ibu dari anak-anak saya, saya sangat tergila-gila padanya. Itu luar biasa. Ia juga adalah teman saya. Saat mengobrol dengannya, saya membuka hati untuknya, dan ia pun melakukan hal yang sama," ucap Cristiano Ronaldo melanjutkan.

4 dari 6 halaman

Calon Istri

Ronaldo juga sudah mengungkapkan, dirinya punya rencana untuk menikah dengan Georgina. Pria asal Portugal tersebut menyebut Georgina Rodriguez calon istrinya.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

5 dari 6 halaman

Empat Anak Ronaldo

Saat ini, Cristiano Ronaldo memiliki 4 anak dari 3 wanita. Pada 2010, Ronaldo menjadi seorang ayah setelah mempunyai anak bernama Cristiano Ronaldo Jr.

Kemudian mantan pemain Real Madrid itu kembali dikarunia sepasang anak bernama Eva Maria dan Mateo, dari wanita yang berbeda. Terakhir ia mempunyai anak bernama Alana Martina dari kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Foto Editan Bintang Bola Dunia Jadi Tua, dari Cristiano Ronaldo hingga Salah
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Cetak Gol untuk Argentina, Fansnya Balas Mengejek Cristiano Ronaldo