Sukses

AC Milan Ingin Datangkan Daniele Rugani

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan ingin merekrut Daniele Rugani. Klub berjuluk Il Diavolo Rosso itu diberitakan bakal mencoba merekrut bek Juventus itu di bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, Rugani sempat menjadi target transfer AC Milan. Bek berusia 24 tahun itu dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini pertahanan mereka yang keropos.

Namun pada saat itu, Milan gagal meyakinkan Rugani untuk pindah. Alhasil sang bek tetap bertahan di Juventus pada musim panas ini.

Calciomercato mengklaim bahwa AC Milan belum menyerah mendatangkan Rugani. Mereka diberitakan bakal mencoba merekrut sang bek di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, merekrut Rugani akan menjadi agenda utama AC Milan di bulan Januari.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Mendesak

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa bahwa pertahanan timnya saat ini terlalu keropos. Untuk itu ia ingin mendatangkan bek berkualitas ke San Siro.

Rugani diklaim memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mendongkrak performa MIlan, sehingga mereka akan berupaya untuk mendaratkan sang bek.

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan cukup yakin mampu mengamankan jasa Rugani di musim dingin nanti.

Mereka mengetahui bahwa sang bek saat ini kembali menjadi pilihan kesekian di skuat Juventus. Ini terbukti setelah ia hanya bermain satu kali untuk Si Nyonya Tua musim ini.

Untuk itu mereka berani mengajukan jaminan jam bermain kepada sang bek, di mana mereka optimistis Rugani akan tergoda dengan tawaran mereka tersebut.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak menutup kemungkinan untuk menjual Rugani di musim dingin nanti.

Namun mereka menginginkan bayaran sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang bek.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 4/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Zlatan Ibrahimovic, dari Berseragam Malmo hingga LA Galaxy
Artikel Selanjutnya
AC Milan Menunggu Jawaban Zlatan Ibrahimovic