Sukses

Striker MU Ungkap Alasan Kenapa Jarang Senyum

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Anthony Martial, angkat bicara soal munculnya pertanyaan dari fans mengapa dia tidak banyak tersenyum ketika berada di lapangan.

Menurut Martial, mereka yang mengira dirinya tidak murah senyum, tidak mengenal dia dengan baik. Pemain MU asal Prancis ini mengaku termasuk pribadi yang humoris.

"Ngomong-ngomong, semua orang bilang saya tidak tersenyum ketika saya berada di lapangan, tapi itu tidak disengaja! Mereka yang mengenal saya, tahu bahwa saya terbiasa untuk selalu bercanda," ungkap Martial, seperti dilansir situs resmi MU.

"Saya tidak tahu mengapa itu tidak terjadi di lapangan, mungkin karena harus berkonsentrasi, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya selalu seperti itu, saya selalu bahagia dan di luar lapangan saya suka tertawa," tuturnya.

Pemain yang dibeli MU dari AS Monaco ini juga membeberkan kekagumannya kepada legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Martial terinspirasi dengan Ronaldinho, yang punya teknik hebat dan skill mumpuni.

2 dari 3 halaman

Kagumi Ronaldinho

"Saya sangat menyukai Ronaldinho, karena dia adalah pemain yang bisa membuat Anda bermimpi, dengan senyum lebar di lapangan, dengan keterampilan teknisnya yang hebat," ujar Martial.

"Saya pikir kombinasi antara keterampilan teknik dan gol hebat yang bisa dia cetak, itulah yang menginspirasi banyak orang," kata pemain berusia 23 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Sempat Cedera

Martial sempat didera cedera pada awal musim ini. Namun, kini Martial telah pulih dari cedera dan siap kembali menjadi andalan lini serang Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Paul Scholes: Bruno Fernandes Hidupkan Permainan MU
Artikel Selanjutnya
Odion Ighalo Punya Kualitas untuk Tajam Bersama MU