Sukses

Bek Tangguh Bayern Muenchen Masuk Radar AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong bek Bayern Muenchen Jerome Boateng di jendela transfer Januari. Pemain ini menjadi alternatif lain dari pencarian mereka untuk melapis lini pertahanan.

Selama beberapa hari terakhir AC Milan tengah berusaha untuk mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim dingin. Upaya ini untuk menjawab keraguan atas pertahanan Milan yang saat ini masih dikomandoi kapten klub Alessio Romagnoli.

La Gazzetta dello Sport baru-baru ini mengklaim Mattia Caldara belum bisa kembali ke kandang karena cedera. Caldara rencananya dijadwalkan mulai bisa bermain awal November.

Sementara itu, media itu menambahkan bahwa duo Juventus Daniele Rugani dan Merih Demiral berada di radar Milan jika mereka memutuskan untuk melakukan setengah babak baru. Masing-masing dihargai 30 juta euro dan 40 juta euro.

Namun menurut Calciomercato.it, Jerome Boateng dari Bayern Muenchen adalah alternatif lain bagi AC Milan selain duo Diavolo itu. Pemain berusia 31 tahun ini telah memulai lima dari sembilan pertandingan Bundesliga sejauh ini.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Raih Gelar Juara

Sebelumnya, dikabarkan Muenchen akan melepas Boateng. Pemain berusia 30 tahun tersebut tidak lagi masuk dalam rencana utama tim pada musim 2019/2020 ini.

Boateng telah menjadi pilar utama di lini belakang Bayern Munchen sejak tahun 2011 silam. Dia turut membantu Bayern meraih banyak gelar juara. Termasuk gelar Liga Champions musim 2012/2013 silam.

3 dari 3 halaman

Ditawarkan ke Klub Lain

Muenchen kini tengah mencari klub yang bersedia menampung pemain 30 tahun itu. Bayern mematok harga 22 juta euro kepada eks pemain Manchester City tersebut. Namun, harga ini bisa jadi akan jauh lebih murah.

Boateng sendiri sempat masuk dalam radar transfer Manchester United pada musim 2018/19 lalu. Hanya saja, kini United sudah tidak tertarik pada Jerome Boateng.

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Zlatan Ibrahimovic, dari Berseragam Malmo hingga LA Galaxy
Artikel Selanjutnya
AC Milan Menunggu Jawaban Zlatan Ibrahimovic