Sukses

Soal Bale, Real Madrid Harus Ambil Keputusan

Bale sudah tujuh musim menjadi pemain Real Madrid. Pemain 30 tahun itu dilaporkan tak pernah betah main di Ibu Kota Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, menyarankan Los Blancos untuk segera mengambil keputusan terkait situasi Gareth Bale yang tidak menentu di Santiago Bernabeu.

Bale hampir tujuh musim menjadi pemain Real Madrid. Tapi, pemain 30 tahun itu dilaporkan tak pernah betah main di Ibu Kota Spanyol.

Di awal musim ini, Bale juga sempat menjadi incaran klub Tiongkok. Namun, hingga bursa transfer ditutup, dia tak juga menyeberang ke Negeri Tirai Bambu

Terakhir, Bale sudah mengungkap rencana selepas gantung sepatu. Dia ingin melanjutkan bermain golf.

Menurut Mijatovic, Real Madrid memang bukanlah prioritas bagi Bale. Oleh karena itu, ia menyarankan Los Blancos untuk mengambil keputusan terkait masa depan sang pemain.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mijatovic

"Madrid ingin menjual Bale, selama musim panas tetapi mereka tidak dapat menemukan solusi. Keputusan harus dibuat. Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan itu menyulitkan banyak pihak," kata Mijatovic di Cadena SER.

"Dalam hal angka, saya pikir Bale sudah untung. Jika seorang pemain dengan gaji seperti dia tidak termotivasi, lebih baik pergi secara gratis dan melepas beban gajinya."

"Mungkin layak untuk mentransfer Bale, bahkan jika itu bukan uang yang mungkin Anda pikir akan Anda dapatkan untuknya. Lebih baik membiarkannya pergi gratis atau mempertahankannya? Tanpa keraguan, saya pilih melepasnya gratis," Mijatovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Sejak gabung Madrid pada 2013, Bale telah mencatatkan 238 penampilan di semua kompetisi. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga menyumbangkan 104 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.