Sukses

Arsenal Terpuruk, Emery: Saya Tanggung Jawab

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, bertanggung jawab penuh dengan keterpurukan The Gunners saat ini. Meski demikian, ia juga merasa masih mendapat dukungan penuh dari Direktur The Gunners, Josh Kroenke.

Sempat unggul dua gol, Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (27/10/2019) malam WIB.

Dalam laga itu, Josh Kroenke hadir dan memberikan dukungan untuk Arsenal. Sang direktur juga menyaksikan langsung insiden antara Granit Xhaka dan fans The Gunners.

"Kami bertanggung jawab, klub dan saya. Kami tahu tanggung jawab kami adalah untuk membantu semua orang, dan juga ketika kami membuat beberapa kesalahan untuk mengenalinya," kata Emery di Soccerway.

“Minggu misalnya, setelah pertandingan, Josh Kroenke juga berada di ruang ganti Arsenal dan berbicara dengan saya. Kami berbicara selama 10 menit tentang situasi, tetapi sepanjang waktu kami saling membantu."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Klaim Dukungan Penuh

Emery mengklaim dapat dukungan penuh dari manajemen.

"Josh Kroenke mendukung saya, dia mendukung para pemain. Kami berbicara tentang situasi Xhaka, mengatakan bahwa dia salah dan kami perlu mengatasi masalah ini," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Dengan hasil imbang lawan Palace, Arsenal sementara berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Unai Emery