Sukses

Klasemen Liga Champions: Real Madrid Tinggalkan Status Juru Kunci

Real Madrid akhirnya meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim 2019/20.

Liputan6.com, Istanbul - Real Madrid akhirnya meraih kemenangan di Liga Champions. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 1-0 atas Galatasaray di Turk Telekom Stadyumu, Istanbul, Selasa (22/10/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Real Madrid di kandang Galatasaray dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-18. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos berada di posisi kedua dengan mengemas empat poin dalam klasemen Liga Champions Grup A.

Pasukan Zinedine Zidane tersebut masih tertinggal lima poin dari Paris Saint-Germain (PSG) yang berada di puncak klasemen. PSG sendiri pada matchday ketiga Liga Champions meraih kemenangan telak 5-0 atas Club Bruge.

Kemenangan telak juga diraih Tottenham Hotspur. Finalis Liga Champions musim lalu itu menang 5-0 atas Crvena Zvesda. Tim Inggris lainnya, Manchester City menang 5-1 atas Atalanta.

Lihat klasemen Liga Champions di halaman selanjutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Champions

Lihat klasemen Liga Champions melalui link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.