Sukses

Klasemen Liga Champions: Real Madrid Tinggalkan Status Juru Kunci

Liputan6.com, Istanbul - Real Madrid akhirnya meraih kemenangan di Liga Champions. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 1-0 atas Galatasaray di Turk Telekom Stadyumu, Istanbul, Selasa (22/10/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Real Madrid di kandang Galatasaray dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-18. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos berada di posisi kedua dengan mengemas empat poin dalam klasemen Liga Champions Grup A.

Pasukan Zinedine Zidane tersebut masih tertinggal lima poin dari Paris Saint-Germain (PSG) yang berada di puncak klasemen. PSG sendiri pada matchday ketiga Liga Champions meraih kemenangan telak 5-0 atas Club Bruge.

Kemenangan telak juga diraih Tottenham Hotspur. Finalis Liga Champions musim lalu itu menang 5-0 atas Crvena Zvesda. Tim Inggris lainnya, Manchester City menang 5-1 atas Atalanta.

Lihat klasemen Liga Champions di halaman selanjutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Champions

Lihat klasemen Liga Champions melalui link berikut ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Artis Seksi Spanyol Ini Bisa Jadi Senjata Real Madrid Gaet Mbappe
Artikel Selanjutnya
Markas Real Madrid Bersolek, Alat Berat dan Tukang Mulai Beroperasi