Sukses

Liga Champions Tadi Malam: Pestanya Argentina

Liputan6.com, Jakarta- Delapan pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 digelar tadi malam atau Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Klub-klub besar berhasil meraih kemenangan.

Yang paling jadi sorotan di delapan pertandingan Liga Champions tadi malam adalah berjayanya para pemain asal Argentina. Lima pesepakbola Argentina menorehkan prestasi ciamik di matchday ketiga Liga Champions.

Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Lokomotiv Moskow. Dua gol Dybala membuat Juventus comeback dan menang tipis 2-1 di Turin. Dybala membuat dua gol dalam kurun waktu tiga menit saja.

Striker Mauro Icardi juga tampil cemerlang. Icardi menyumbang dua gol untuk Paris Saint Germain. Dua gol Icardi membuat PSG mencukur Club Bruges 5-0.

Torehan dua gol juga dibuat penyerang Manchester City Sergio Aguero di matchday tiga Liga Champions. Bekas menantu Diego Maradona itu membantu City menang telak 5-1 ketika menjamu Atalanta.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Lamela dan Di Maria

Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela juga bermain menawan. Lamela menyumbangkan satu gol dan dua assists ketika Tottenham melumat Crvena Zvezda lima gol tanpa balas.

Pada laga Club Bruges kontra PSG, tak hanya Icardi yang berjaya. Winger Angel Di Maria juga bermain cemerlang. Meski tak bikin gol, Di Maria membuat dua assists.

3 dari 3 halaman

Messi dan Lautaro

Masih ada dua bintang Argentina yang akan bermain di matchday ketiga Liga Champions nanti malam yakni Lionel Messi bersama Barcelona dan striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Messi akan berhadapan dengan tuan rumah Slavia Praha. Sedangkan Lautaro bakal diuji oleh raksasa Jerman Borussia Dortmund.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Cetak Gol untuk Argentina, Fansnya Balas Mengejek Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Resep Unik di Balik Performa Gemilang Erling Haaland di Liga Champions