Sukses

Zidane Bertekad Bawa Real Madrid Buktikan Kualitas di Liga Champions

Madrid- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak membantah timnya tampil kurang meyakinkan di Liga Champions musim ini. Namun, Zidane menegaskan Los Blancos akan membuktikan kualitas sebagai klub tersukses di ajang ini.

El Real mengawali Liga Champions 2019-2020 dengan hasil yang kurang meyakinkan. Real Madrid belum pernah meraih kemenangan dari dua pertandingan yang sudah dijalani di Grup A, yakni satu kekalahan dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat Madrid berada di dasar grup dengan nilai satu. Berstatus sebagai klub dengan koleksi 13 trofi Piala/Liga Champions, statistik itu merupakan torehan minor untuk Real Madrid.

Tak ingin semakin terpuruk, Los Blancos bertekad untuk bangkit. Mereka pun mengincar kemenangan ketika melawat ke markas Galatasaray, di Turk Telekom Stadyumu, Selasa (22/10/2019).

"Real Madrid selalu memberi tanggapan pada partai-partai seperti ini dan itu yang kami inginkan. Kami memasuki Liga Champions dengan tidak bagus, dan besok (melawan Galatasaray) adalah partai untuk membuktikannya," ujar Zidane.

"Itu yang ingin kami lakukan. Kami siap dan saya yakin kami akan bermain baik. Para pemain adalah yang pertama ingin menang dan saya tidak ragu lagi tentang hal itu," lanjut legenda Real Madrid itu.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Real Madrid Kontra Galatasaray

Menghadapi Galatasaray, Real Madrid tidak akan diperkuat Gareth Bale dan Toni Kroos yang masih menjalani perawatan akibat cedera. Bale dibekap cedera betis, sedangkan Kroos mengalami masalah di pahanya.

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Alvaro Odriozola, Benjamin Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, James Rodriguez, Isco

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Brahim Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo

Sumber: Real Madrid

Disadur dari Bola.com (Penulis Rizki Hidayat, Editor Wiwig Prayugi, published 22/10/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Kobe Bryant Meninggal, dari Liverpool hingga Barcelona Turut Berduka Cita
Artikel Selanjutnya
Real Valladolid Vs Real Madrid, Instruksi Jitu Zidane Bikin Nacho Cetak Gol Kemenangan