Sukses

Drama 7 Gol, Inter Milan Bungkam Sassuolo

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez jadi pahlawan Inter Milan di laga ini.

Liputan6.com, Sassuolo Inter Milan menang 4-3 atas tuan rumah Sassuolo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez jadi pahlawan La Beneamata di laga ini.

Inter Milan langsung unggul melalui Martinez saat laga baru berjalan dua menit. Penyerang asal Argentina itu berhasil memanfaatkan umpan yang dikirimkan Marcelo Brozovic dari sepak pojok.

Sassuolo menyamakan kedudukan pada menit 16. Domenico Berardi yang bergerak dari sisi kanan berhasil menjebol gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic.

Inter kembali memimpin saat laga memasuki menit 38. Lukaku berhasil mencetak gol, memanfaatkan umpan Stefan de Vrij.

Pada menit 45, kembali Lukaku mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dari eksekusi tendangan penalti. Inter mendapat penalti setelah Martinez dilanggar Marlon dan Duncan. Skor 3-1 untuk Inter Milan menutup babak pertama.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, tepatnya mneit 71, Inter mendapat penalti lagi. Martinez yang kali ini maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor jadi 4-1.

Di sisa waktu, Inter Milan mulai kendur. Hasilnya, Sassuolo berhasil mencetak dua gol Filip Djuricic (74') dan Jeremie Boga (84'). Skor jadi 3-4 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Sassuolo: 47-Andrea Consigli; 33-Alessandro Tripaldelli, 2-Marlon, 17-Mert Muldur, 13-Federico Peluso; 8-Alfred Duncan, 14-Pedro Obiang, 4-Francesco Magnanelli; 25-Domenico Berardi, 23- Hamed Traore, 9-Francesco Caputo

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 95-Alessandro Bastoni, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar; 87-Antonio Candreva, 5-Roberto Gigliardini, 77-Marcelo Brozovic, 23-Nicolo Barella, 34-Cristiano Biraghi; 9-Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.