Sukses

Kalahkan 3 Pembalap Yamaha, Marc Marquez Rebut Pole MotoGP Jepang

Liputan6.com, Motegi - Rider Repsol Honda Team, Marc Marquez meraih pole posesion di MotoGP Jepang. Dia menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi yang berlangsung di Twin Ring Motegi, Sabtu (19/10/2019).

Catatan waktu tercepat Marquez di sesi kualifikasi MotoGP Jepang, yakni 1 menit 45,763 detik. Marquez yang sudah mengukuhkan diri sebagai juara dunia MotoGP 2019 lebih cepat 0,132 detik dari pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli.

Sementara di posisi ketiga menjadi milik rekan setim Morbidelli, Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis tersebut lebih lambat 1,81 detik dari Marquez.

Pembalap pabrikan Yamaha, Maverick Vinales berada di posisi keempat. Sedangkan rekan setimnya, Valentino Rossi harus menjalani start dari posisi kesepuluh dengan catatan waktu lebih lambar 0,795 detik dari Marquez.

Sedangkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen MotoGP, harus menjalani balapan dari urutan ketujuh.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Dikontrak Repsol Honda, Marc Marquez: Alex Akan Jadi Rival Saya
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Repsol Honda Bantah Gaet Alex karena Faktor Marc Marquez