Sukses

Bek Timnas Indonesia Milik Persebaya Gabung di Bali

Liputan6.com, Surabaya - Hansamu Yama dan Otavio Dutra kembali ke Persebaya Surabaya setelah membela Timnas Indonesia. Mereka langsung bergabung dengan tim di Pulau Dewata.

Persebaya dijadwalkan bertemu Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019). Laga dipindah dari Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, karena aparat keamanan tidak mengeluarkan izin.

Sebelumnya Hansamu Yama dan Otavio Dutra menjalankan tugas negara melawan Vietnam di lokasi sama, Selasa (15/10/2019).

"Hansamu dan Dutra akan langsung bergabung di Bali. Mereka pindah hotel dan gabung dengan hotel Persebaya. Semoga saja semuanya dalam kondisi baik, bisa membela Persebaya menghadapi Persib," kata pelatih Persebaya Wolfgang Pikal, dikutip situs resmi klub.

Sebelum pergi ke Bali, Persebaya terus mematangkan persiapan. Mereka menggelar gim internal di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Keuntungan Persebaya

Pemindahan lokasi stadion memberi keuntungan tersendiri bagi Persebaya. Sebab, tekanan pendukung Persib yang berstatus tuan rumah bakal berkurang.

"Kalau ditanya pengaruh, saya menilai pemindahan lokasi pertandingan ada sisi positifnya buat kami. Persib tidak akan mendapatkan dukungan dibandingkan di Bandung," ungkap Pikal.

3 dari 3 halaman

Bawa 20 Pemain

Pikal membawa 20 pemain untuk pertandingan nanti. Salah satunya adalah kapten Ruben Sanadi yang sempat absen latihan.

"Ruben tadi ada sedikit demam, tapi kita tetap bawa dan Insyaallah bisa dimainkan," harapnya. (Balwa Ramadhan/Mg)

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Selebrasi Unik di Shopee Liga 1 2019, Ezechiel Paling Kocak
Artikel Selanjutnya
8 Pesona Nabila Ghassani, Kiper Cantik Persebaya Putri