Sukses

Perubahan Massal, MU Ingin Borong 7 Pemain di Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan telah menyusun daftar pendek tujuh pemain yang ingin mereka datangkan di masa depan. Setelah hanya membuat tiga tambahan pemain senior selamamusim panas, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat tim utama pada awal 2020.

Namun, perubahan massal yang akan dilakukan MU ini, tidak mungkin terjadi pada Januari nanti. ESPN mengklaim bahwa United telah mengidentifikasi pemain mana yang ingin merekabawa ke Old Trafford selama 10 bulan ke depan.

Pemain yang sudah masuk dalam daftar mereka adalah Mario Mandzukic, yang sekrang mulai tidak disukai di Juventus. Kemudian, pemain Bournemouth dan Lyon, Callum Wilson dan MoussaDembele juga termasuk dalam daftar.

Kuartet gelandang juga telah disertakan MU. Di antaranya pemain West Ham United, Declan Beras, John McGinn (Aston Villa), James Maddison (Leicester City) dan bintang Barcelona 'Ivan Rakitic.

MU tentu sangat membutuhkan dana banyak untuk pembelian ini. Mereka berharap bisa mendanai sebagian dari profil tinggi dengan sejumlah penjualan.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Bertahap

Beberapa waktu lalu, Solskjaer mengaku bakal belanja amunisi baru di bursa transfer musim panas. Manajer asal Norwegia ini mengaku akan mendatangkan banyak pemain.

Solskjaer mengatakan akan membangun kembali skuat MU. Namun, ia akan melakukannya secara bertahap.

3 dari 3 halaman

Sesuai Kebutuhan

Soal penjualan pemain, MU juga pernah mendapat saran dari salah satu alumninya, Gary Neville. Ia juga menyarankan Solskjaer untuk membeli empat atau lima pemain lagi gunabersaing di papan atas Liga Inggris.

"Hal terpenting adalah bursa transfer dan MU yakin bisa mendapatkan pemain yang sesuai," ucap Neville.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks MU Bawakan Lagu Bob Marley di Pesta Perkenalan Pemain Inter Milan
Artikel Selanjutnya
5 Manajer yang Terancam Dipecat Sebelum Liga Inggris Berakhir