Sukses

Demi Pogba, Real Madrid Siap Barter Kroos Plus Uang Segepok

Manchester - Sudah menjadi rahasia umum kalau Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba. Los Blancos disebut sempat berniat membeli pemain asal Prancis di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Akan tetapi, harga mahal dan sikap United yang enggan melepas Paul Pogba menjadi kendala. Padahal, pelatih Zinedine Zidane telah meminta klub untuk segera membawa Paul Pogba ke Bernabeu.

Paul Pogba tidak pernah menyembunyikan hasrat untuk pindah dari Manchester United. Pemain berusia 26 tahun tersebut butuh tantangan baru. Real Madrid dinilai bisa menjadi jawaban dari keinginan Paul Pogba tersebut.

Paul Pogba masih memendam hasrat untuk pindah setelah kegagalan pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Real Madrid juga tidak pernah kehilangan minat pada eks pemain Juventus walau harganya akan sangat mahal.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Toni Kroos Dianggap Surplus

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, seperti dikutip dari Sports Mole, menyebut ada rencana yang disiapkan Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba. Real Madrid bakal berupaya membawa Pogba ke Spanyol pada Januari 2020 mendatang.

Rencana tersebut adalah dengan menyertakan Toni Kroos sebagai bagian dari kesepakatan. Real Madrid akan menawarkan Toni Kroos dan sejumlah uang kepada Manchester United.

Real Madrid percaya bahwa tawaran ini bakal sulit ditolak oleh pihak United. Sebab, Setan Merah sejak lama tertarik untuk membeli Toni Kroos. Apalagi, di tengah krisis yang terjadi saat ini, pemain dengan pengalaman tinggi seperti Toni Kroos sangat dibutuhkan oleh Manchester United.

Sumber: Sports Mole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin published 16/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gunduli Tranmere, MU Pecahkan Rekor 125 Tahun
Artikel Selanjutnya
Real Valladolid Vs Real Madrid, Instruksi Jitu Zidane Bikin Nacho Cetak Gol Kemenangan