Sukses

Cari Pengganti Suarez, Barcelona Bidik 4 Striker Top

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menyusun daftar pemain incaran untuk menggantikan Luis Suarez. Terdapat empat nama di dalamnya.

El Mundo Deportivo melaporkan, penyerang bidikan Barcelona adalah Kylian Mbappe (Paris St Germain), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Manajemen merasa perlu mengambil langkah ini meski mendatangkan Antoine Griezmann musim panas lalu. Pasalnya, Griezmann membutuhkan waktu beradaptasi dengan gaya bermain tim.

Pemain asal Prancis itu mencetak tiga gol dari sembilan penampilan. Dia dicadangkan pada laga terakhir melawan Sevilla karena kurang efektif.

Barcelona mesti merogoh kocek dalam-dalam jika mau mendapatkan Mbappe, Kane, dan Rashford. Sedangkan opsi termurah adalah Martinez yang mencetak enam gol dari 10 laga musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suarez Segera Dijual

Siapapun pilihan Barcelona nanti harus bekerja kerja untuk menggantikan Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut merupakan salah satu pemain tersubur El Azulgrana. Dia menyumbang 183 gol dan 96 assist dari 255 penampilan bagi tim.

Suarez bakal berusia 33 tahun pada Januari mendatang. Kontraknya baru habis pada 2021. Namun, manajemen mengindikasikan bakal menjualnya musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.