Sukses

Reaksi Calon Mertua saat Marc Marquez Kembali Juara MotoGP

Liputan6.com, Madrid - Kesibukan sebagai model papan atas membuat Lucia Rivera tidak selalu ada untuk sang kekasih, Marc Marquez. Rivera juga tidak bisa hadir saat pembalap Repsol Honda berlomba di seri MotoGP Thailand, yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10/2019) lalu.  

Padahal seri ini menjadi momen spesial bagi pembalap 26 tahun itu  karena sukses mengunci gelar juara dunia meski MotoGP musim ini masih menyisakan empat seri lagi. 

Marquez mengakhiri balapan dengan catatan waktu 39 menit 36,223 detik atau unggul 0,171 detik atas pesaing terdekat yakni rider Petronas Yamaha Fabio Quartararo. Sementara rival terberatnya, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) hanya menempati posisi empat.

Tambahan 25 poin membuat Marquez tidak terkejar lagi dengan mengemas total 325 poin. Dengan selisih 110 poin, mustahil bagi Dovizioso mengejar pembalap 26 tahun itu karena balapan hanya menyisakan empat seri dengan raihan maksimal 100 poin.

Ini merupakan gelar juara keenam Marquez di ajang MotoGP sekaligus menjadi gelar juara dunia kedelapannya di ajang balap motor. Namun Marquez tidak bisa merayakan keberhasilannya itu bersama Rivera yang tengah menjalani pemotretan di tempat lain. 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Pacar

Meski demikian, Marquez tidak perlu berkecil hati. Sebab sang kekasih ternyata tidak benar-benar melupakannya. Sebaliknya, Rivera tetap memberi perhatian kepada Marquez. 

"Saya sangat bangga kepadamu," tulis Rivera pada status Instagram storynya kala itu. Dia juga mengunggah potongan gambar Marquez yang tengah memacu sepeda motornya. 

Rivera dan Marquez sebenarnya telah menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Namun mereka baru terlihat pamer kemesraan pada saat seri MotoGP Catalunya, Juni 2019 lalu. 

Usia keduanya terpaut enam tahun, di mana Rivera lebih muda dari Marquez. Meski sama-sama punya kesibukan yang super padat, Rivera tetap menikmati hubungan mereka. 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Disukai Ibu Mertua

Rivera semakin nyaman karena ibunya yang juga model ternama Blanca Romero ternyata merestui hubungannya dengan Marquez. "Saya senang. Hubungan kami seperti kejutan. Terjadi begitu saja tanpa direncanakan," kata Lucia Rivera beberapa waktu lalu. 

"Ibu (Blanca Romero) dan keluarga saya sudah senang dengan Marc. Mereka bisa menerima kehadirannya di sisi saya," ujar wanita asal Madrid, Spanyol tersebut menambahkan.

Rivera tidak berlebihan. Romero memang tampak menyukai Baby Alien. Saat Marquez meraih gelar juara, wanita paruh baya tersebut juga ikut antusias merayakannya dengan cara membagikan berita Marca tentang kemenangan Marquez lewat Instagram story-nya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemampuan Mulai Diragukan, Jorge Lorenzo Tetap Pede Membalap di Honda
Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP 2019: Dominasi Marc Marquez