Sukses

Diincar MU, Ini Komentar Wonderkid Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Wonderkid Real Madrid Martin Odegaard mendadak menjadi buah bibir di awal musim 2019-2020. Pemain 20 tahun itu tampil cemerlang saat dipinjamkan ke Real Sociedad.

Odegaard sudah membuat dua gol dari enam pertandingan La Liga bersama Sociedad. Odegaard juga berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga bulan September 2019.

Kehebatan Odegaard membuat beberapa klub Inggris mulai meliriknya. Manchester United, Arsenal dan Manchester City berminat merekrut pemain asal Norwegia itu dari Real Madrid.

Kabar ketertarikan MU dan dua klub Inggris lainnya sudah didengar Odegaard. Dia memilih tetap fokus bersama Sociedad. Odegaard menghormati kontraknya bersama Real Madrid.

"Saya berhubungan dengan Real Madrid, karena kadang-kadang mereka menulis kepada saya untuk memberi tahu saya bagaimana mereka melihat saya," kata Odegaard kepada Eurosport.

 

 

2 dari 3 halaman

Dua Musim

"Mereka telah memberi selamat kepada saya dan memuji start bagusku di liga. Mereka mengatakan kepada saya, mereka senang dengan kinerja saya."

Odegaard dipinjamkan Real Madrid ke Sociedad selama dua musim sebelum nantinya akan kembali ke Santiago Bernabeu.

"Saya terikat kontrak di Real Madrid. Keinginannya adalah menghormati kesepakatan tersebut (peminjaman). Saya senang di tim ini jadi saya ingin disini sampai dua tahun peminjaman berakhir," tegas Odegaard.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldinho Tak Jadi Gabung MU, Pemain Ini Merasa Dibodohi
Artikel Selanjutnya
MU Perkuat Banyak Posisi, Bakal Jor-joran di Bursa Transfer Januari