Sukses

Zinedine Zidane Cemaskan Virus FIFA Menyerang Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai cemas ketika memasuki kalender FIFA yang berlangsung pada 8 hingga 16 Oktober.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencatatkan kemenangan 4-2 atas Granada di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) malam WIB dalam lanjutan La Liga. Hingga saat ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid menjadi tim yang belum menelan kekalahan.

Dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan, Real Madrid meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Rentetan hasil positif itu membuat Los Blancos bertengger di puncak klasemen dengan 18 poin.

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai cemas ketika memasuki kalender FIFA yang berlangsung pada 8 hingga 16 Oktober. Dia khawatir virus FIFA mengantui para pemainnya.

Sebab, saat ini, sudah ada dua pemain Los Blancos yang mengalami cedera, yakni Toni Kroos, Gareth Bale, Marco Asensio, Marcelo, Ferlan Mendy, Nacho, hingga Thibaut Courtois yang mengalami cedera.

"Sebenarnya ini bukan ketakutan saya, tetapi itu adalah realita. Kami kehilangan banyak pemain, Toni Kroos hingga Gareth Bale. Ada pemain lain yang juga mengalami gangguan dan mereka akan berangkat dan bermain (untuk negaranya)."

"Itu kenyataanya, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Saya berharap bisa memiliki Toni di sini dan bisa pulih di sini. Lebih baik dia tidak ikut timnas dan bisa membuat pemulihan di sini. Kami harus mengaturnya dan kami akan melakukannya," katanya, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Puas

Lebih lanjut, pria berusia 47 tahun tersebut melanjutkan, dirinya belum puas dengan performa Real Madrid, meski sudah berada di puncak klasemen La Liga.

"Saya ingin lebih, karena kami perfeksionis. Kami harus dan kami bisa dan kami harus melakukannya. Saya senang dengan apa yang mereka lakukan hari ini. Saat ini tidak ada partai yang mudah, engkau harus berjuang sejak menit pertama."

"Kami bisa merasa gembira dengan semua pemain, kami senang karena berada di puncak klasemen dan kami sadar bahwa perjalanan masih sangat panjang dan kami harus bekerja keras," ujar Zidane.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Lihat klasemen La Liga melalui link berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane