Sukses

Lawan Granada, Courtois Tak Masuk Skuat Real Madrid

Jakarta Nama Thibaut Courtois dicoret Zinedine Zidane dalam skuat Real Madrid yang akan menjamu Granada pada laga pekan kedelapan La Liga. Kondisi itu memunculkan rumor kalau Courtois tak lagi dipercaya untuk mengawal Real Madrid.

Thibaut Courtois hanya bermain separuh babak saat Real Madrid  berhadapan dengan Club Brugge. Courtois kebobolan dua gol yang menyebabkan Real Madrid tertinggal.

Pada babak kedua, Zidane mengganti Courtois dengan Alphonse Areola. Pada akhirnya, Real Madrid mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Real Madrid mengeluarkan pernyataan kalau Courtois mengalami masalah perut. Hal itu yang membuatnya harus ditarik keluar pada tengah pertandingan.

“Courtois didiagnosis mengalami gastroenteritis. Ia sudah menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya. Kami menyangkal mengenai informasi kalau Courtois mengalami serangan panik pada laga tersebut,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Namun, Zidane menyiratkan kalau ia tak lagi percaya kepada Courtois untuk mengawal gawang Real Madrid. Hal itu terlihat dari tidak adanya nama Courtois dalam skuat Los Blancos yang akan berhadapan dengan Granada.

Real Madrid akan mengandalkan Alphonse Areola untuk mengawal gawang pada laga tersebut. Kiper tim Castilla, Javier Belman dan Diego Altube akan menjadi pelapis Areola.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Real Madrid untuk Laga Melawan Granada

Kiper: Alphonse Areola, Diego Altube, Javier Belman

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Alvaro Odriozola

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, James Rodriguez, Isco Alarcon

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Luka Jovic, Rodrygo Goes

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Aning Jati, Published 4/10/2019)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol ke Gawang Unionistas Tidak Mengubah Nasib Brahim Diaz di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Copa del Rey: Barcelona dan Real Madrid Melenggang