Sukses

Hajar Tottenham, 2 Bintang Bayern Munchen Jadi Tumbal

London- Bayern Munchen memastikan dua pemain belakangnya David Alaba dan Jerome Boateng terkena cedera serius saat melakoni duel Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Saat iutu Bavarian menang telak 7-2 atas Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Austria, Alaba, jadi korban terjangan pemain lawan, Serge Aurier, mengeluh sakit tulang rusuk dan harus ditarik pada babak pertama.

Tim medis Bayern Munchen telah mengungkap bek kiri itu menderita "memar berat." Ia pun dipastikan absen dalam laga melawan Hoffenheim akhir pekan ini.

Bek tengah Boateng dipaksa keluar pada menit ke-72 melawan Spurs. Masalah otot yang dideritanya mencegahnya untuk kembali berlatih pada Kamis.

Selain kedua pemain di atas pemain termahal Bayern Munchen, Lucas Hernandez, juga sedang menjalani pemulihan cedera lutut.

2 dari 2 halaman

Curhat Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan kalau ia tidak memiliki banyak alasan setelah timnya kalah 2-7 dari Bayern Munchen pada Matchday-2 Liga Champions. Pochettino menjelaskan secara sederhana kalau Bayern Munchen tampil lebih baik dari Tottenham Hotspur.

Kekalahan dengan selisih lima gol menggambarkan kalau Tottenham tidak memberikan perlawanan kepada Bayern Munchen. Padahal, Bayern Munchen unggul cepat melalui gol yang dicetak Son Heung-min.

Namun, Pochettino mengakui kalau Bayern Munchen tampil lebih efektif dari timnya.

“Saya tak memiliki banyak alasan untuk menjelaskan hasil dari laga tersebut,” ujar Pochettino.

“Kami bermain dengan baik pada 30 menit pertama. Kami bisa menekan Bayern Munchen. Namun, kami tidak beruntung karena kebobolan pada akhir babak pertama.”

“Bayern Munchen sangat efektif. Setelah kami mencetak gol melalui penalti, mereka bisa menambah gol sebanyak tiga antara menit ke-83 dan ke-88.”

“Hal seperti biasa terjadi di sepak bola. Kami sangat kecewa, namun harus tetap bersama untuk bangkit. Kami harus menunjukkan kekuatan mental,” ungkap Pochettino.

Kekalahan dari Bayern Munchen membuat Tottenham Hotspur baru mengumpulkan satu poin dari dua laga Grup B Liga Champions yang sudah dijalani. Sebelumnya, The Lilywhites bermain imbang dengan Olympiakos Piraeus.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (Penulis Ario Yosia, Published 4/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal Rekrut Coutinho, Manajer Tottenham Hotspur Meradang
Artikel Selanjutnya
7 Foto VAR Offside yang Hanya Selisih Beberapa Sentimeter