Sukses

Real Madrid vs Club Brugge, Eden Hazard Akui dalam Tekanan

Real Madrid akan menghadapi Club Brugge pada match day kedua di jadwal Liga Champions. Eden Hazard bakal menjadi sorotan tajam.

Liputan6.com, Madrid- Duel Real Madrid melawan Club Brugge pada dini hari nanti bakal jadi ajang pembuktian bagi Eden Hazard. Pemain yang diboyong dengan transfer 100 juta euro ini belum pecah telur baik gol maupun assist.

Hazard pun paham dirinya saat ini sedang dalam tekanan di Real Madrid. Dia paham harus membuat perbedaan untuk Madrid.

Bintang asal Belgia ini yakin gol atau assistnya bakal datang. Termasuk salah satunya di laga Real Madrid vs Club Brugge ini.

"Saya merasa baik, ya banyak orang yang berharap banyak dari saya dan saya juga," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tahu bisa membaik, saya juga keras mengkritik diri sendiri dan bekerja keras tiap hari. Saya agak telat panas karena cedera tapi saat ini saya 100 persen siap."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Fisik

Hazard tak yakin fisik menjadi masalah baginya. Dia ogah mempermasalahkan masalah itu.

"Saya merasa kuat, saya tak perlu latihan pribadi secara khusus. Saya harus lakukan yang terbaik dan semua akan baik-baik saja," ujarnya.

"Seperti yang sudah saya bilang, saya sudah tidak cedera lagi dan saya hanya harus cetak gol dan tajam. Kalau saya mulai cetak gol, semuanya akan jadi lebih mudah."

Hazard memahami kritikan yang didapatkannya jadi hal yang baru. Soalnya fans di Spanyol terkenal lebih banyak kritik ketimbang di Inggris.

"Seperti yang saya bilang saat perkenalan, saya belum jadi seorang Galactico," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Beban Barat

Hazard mengembang beban berat sebagai pemain dengan nomor 7. Seperti diketahui, pemain dengan kostum ini sebelumnya di Real Madrid merupakan pemain legendaris dan haus gol seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales.

"Saya memang harus membuktikan diri. Kita semua tahu siapa yang pernah pakai nomor 7. Saya harus buktikan sebagai pemain terbaik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.