Sukses

Rumah Bintang Real Madrid Disatroni Perampok saat Tampil di Derby Madrid

Saat kejadian, sang pemain sedang membela Real Madrid menghadapi pertandingan La Liga melawan Atletico.

Liputan6.com, Madrid- Kejadian mengerikan dialami gelandang Real Madrid Casemiro di akhir September ini. Tempat tinggal pemain asal Brasil itu disatroni perampok.

Saat perampok datang, Casemiro sedang bertanding bersama Real Madrid menghadapi Atletico Madrid pada Derby Madrid di ajang La Liga, Sabtu (28/9/2019).

Meski Casemiro sedang tidak ada dikediamannya, El Chiringuito TV mengklaim istri dan putrinya sedang berada di dalam rumah. Beruntung keduanya tidak mengalami hal buruk.

Laporan El Chiringuito TV tak menyebutkan berapa kerugian yang dialami Casemiro akibat perampokan tersebut, begitu juga dengan barang-barang yang diambil.

Casemiro sendiri hingga berita ini diturunkan belum buka suara mengenai kejadian buruk yang dialaminya. Dia sedang sibuk mempersiapkan diri membela Real Madrid di Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Menimpa Pesepakbola

Kasus perampokan yang dialami pemain Real Madrid cukup sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya Zinedine Zidane, Lucas Vazquez, Isco dan Alvaro Morata juga pernah mengalaminya.

Tak hanya pemain Real Madrid, bintang-bintang Barcelona juga mengalami perampokan di rumahnya. Arthur, Gerard Pique dan Jordi Alba pernah dibobol kediamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.