Sukses

Bek Liverpool Bocorkan Kelemahan Virgil van Dijk

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengungkapkan bagaimana Virgil van Dijk memiliki rambut yang berminyak.

Liverpool - Liverpool memiliki sosok bek tengah tangguh yakni Virgil van Dijk. Bek berpaspor Belanda sukses membawa The Reds menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Musim ini, performa van Dijk tidak menurun dan membawa Liverpool bertengger di puncak klasemen Premier League 2019-2020. Pemain dengan nomor punggung 4 ini memiliki fisik yang kuat dan andal dalam duel udara.

Namun, van Dijk ternyata tetap memiliki sebuah kekurangan. Hal ini dibocorkan oleh rekan setimnya di Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Pemain berpaspor Inggris itu mengungkapkannya saat peluncuran gim FIFA 20.

"Dia tidak benar-benar memiliki kelemahan. Saya belum pernah melihat itu sebelumnya, kecuali rambutnya. Itu terlalu berminyak!," kata Alexander-Arnold dikutip Mirror.

Rambut van Dijk juga mendapat perhatian dari pemain Watford, Troy Deeney. Bahkan pemain berpaspor Inggris terang-terangan tidak menyukai bau rambut mantan pemain Southampton ini.

"Dia juga memiliki bau rambut yang wangi. Dia satu di antara pemain yang menyemprotkan spray di kepalanya. Jadi, baunya sangat menyengat! Saat dia melewatimu, seolah-olah dia berkata 'saya bisa menangkapmu'," kata Deeney.

Kini, Van Dijk dan Alexander-Arnold harus bersiap untuk menatap matchday kedua Liga Champions 2019-2020. Liverpool akan menjamu Red Bull Salzburg di Anfield pada Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik Eropa

Virgil van Dijk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2018-2019. Van Dijk berhasil mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pengumuman Pemain Terbaik Eropa 2018-2019 berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2019) sore waktu setempat. Sebelumnya, UEFA juga melakukan pengundian fase grup Liga Champions musim ini.

Virgil van Dijk dianggap layak meraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa, karena berhasil membawa Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions musim lalu.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Benediktus Gerendo Pradigdo, published 1/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.