Sukses

Timnya Kalah, Fans AC Milan Ramai-Ramai Puji Pemain Lawan di Medsos

Franck Ribery senang dan bangga bisa membantu Fiorentina kalahkan AC Milan. Dia puas karena usia bukan masalah baginya untuk tampil bagus.

Liputan6.com, Milan - Kekalahan memalukan dirasakan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB (30/9/2019). Bermain di kandang sendiri di San Siro, Milan harus mengakui keunggulan Fiorentina 1-3.

Kemenangan ini, membuat Fiorentina naik ke posisi kesembilan dengan delapan poin. Sedangkan, posisi AC Milan tertahan di posisi ke-16 klasemen dengan enam poin.

Ada yang menarik dalam pertandingan itu. Meski timnya kalah, fans tuan rumah justru dengan tulus memuji penampilan pemain lawan, Franck Ribery.

Ribery yang baru gabung dengan Fiorentina musim ini, tampil cemerlang di markas Rossoneri. Bahkan, mantan pemain Bayern Munchen ini mencetak satu gol ke gawang AC Milan.

Pada laga itu, Ribery sangat fenomenal ketika ia meneror pertahanan AC Milan. Beberapa kali ia menciptakan peluang pada rekan-rekannya untuk mencetak gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan Meriah

Keterampilan Ribery di lapangan sepertinya membuat kagum penonton di San Siro, termasuk suporter AC Milan. Saat diganti pada menit ke-89, ia mendapat tepuk tangan meriah dari penggemar Setan Merah.

Tak hanya itu, reaksi dari pendukung tuan rumah juga berlanjut usai pertandingan. Mereka menggambarkan pujinnya dalam sebuah video.

3 dari 3 halaman

Terus Bekerja Keras

Fiorentina sangat beruntung bisa mendapatkan Ribery dengan gratis. Penandatanganannya di jendela transfer musim panas terbukti memberi manfaat di Florence.

Pemain yang akan berusia 37 April tahun depan, sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam empat Serie A dimulai musim ini.

Ribery pun tentu sangat menikmati kehidupannya di Fiorentina. Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan ia bersumpah terus bekerja keras untuk klub.

"Saya senang," katanya kepada wartawan. "Ketika Anda bermain di San Siro, itu selalu istimewa. Ini adalah arena yang sangat besar, begitu banyak penggemar. Kami menampilkan performa yang baik dan itu penting bagi kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.