Sukses

Klasemen Liga Italia: Persaingan Inter Milan dan Juventus Mulai Memanas

Persaingan memperebutkan puncak klasemen Liga Italia semakin seru.

Liputan6.com, Milan - Persaingan memperebutkan puncak klasemen Liga Italia semakin seru. Juventus dan Inter Milan saling berpacu demi menjadi yang terbaik setiap pekannya.

Pada pekan ke-6 Inter Milan masih menjadi pemuncak klasemen usai menang 3-1 atas Sampdoria, Sabtu 28 September 2019. Tiga gol Inter disarangkan oleh Stefano Sensi (20'), Alexis Sanchez (22'), dan Roberto Gagliardini (61').

Sementara itu, satu gol Sampdoria dibuat oleh Jankto di menit ke-55. Tambahan tiga poin membuat Inter Milan mengemas 18 poin.

Inter Milan unggul dua poin dari pesaing terdekat mereka, Juventus. Bianconeri sendiri mengantongi 16 poin setelah menang 2-0 atas SPAL kemarin malam.

Di sisi lain, AC Milan masih tercecer di peringkat ke-12 dengan 6 poin. Dari lima pertandingan, Rossoneri baru menang dua kali dan kalah tiga kali.

AC Milan berkesempatan memperbaiki peringkat mereka di klasemen Liga Italia jika menang atas Fiorentina, Senin (30/9/2019) dinihari nanti WIB. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di San Siro, markas AC Milan.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Untuk klasemen Liga Italia selengkapnya, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam

Juventus 2-0 SPAL

(Pjanic 45', Ronaldo 78')

Sampdoria 1-3 Inter Milan

(Inter: Sensi 20', Alexis Sanchez 22', Gagliardini 61' | Sampdoria: Jankto 55')

Sassuolo 1-4 Atalanta

(Sassuolo: Defrel 62' | Atalanta: Gomez 6', Gosens, 13', Dario Gomez 29', Zapata 35')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.