Sukses

Atletico Madrid Vs Real Madrid, Eden Hazard Incar Gol

Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, berharap untuk mencetak gol dalam pertandingan melawan tuan rumah Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard, tidak sabar untuk melakoni partai derbi melawan Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga 2019-2020 akhir pekan ini.

Selain itu, Hazard juga bakal bereuni dengan Diego Costa, striker Atletico Madrid yang pernah menjadi rekan setimnya di Chelsea. Hazard tidak sabar mengalahkan Costa.

Real Madrid harus menyambangi markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Hazard sendiri baru tampil dalam dua laga bersama Los Blancos di La Liga musim ini.

"Jika Anda bermain sepak bola, Anda tahu perasaan dan gairah yang membangkitkan duel ini dan lebih menjadi dua tim dari kota yang sama," terang Hazard, seperti dilansir Tribal Football.

Pemain Timnas Belgia ini juga memiliki misi khusus ketika melawan pasukan Diego Simeone. Hazard berharap Real Madrid bisa menyenangkan para fans ketika pulang dari Wanda Metropolitano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Gol

"Saya ingin mencetak gol dan membawa Real Madrid menang. Kemudian membuat pendukung kami gembira," tutur pemain berusia 28 tahun itu.

Hazard mengaku siap membantu agar Diego Costa tidak menjebol gawang El Real. Hazard diketahui memiliki hubungan pertemanan dengan Diego Costa.

3 dari 3 halaman

Rekan Setim

"Diego Costa adalah teman saya dan kami pernah bermain bersama. Saya ingin menghadapinya," ujar Hazard.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.