Sukses

Antonella Ajak WAGs Barcelona Rayakan Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Liputan6.com, Barcelona - Antonella Roccuzzo, Istri megabintang Barcelona, Lionel Messi, merasa bangga setelah sang suami berhasil memenangi penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2019 versi FIFA. Tak lupa sang istri juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Messi.

Menariknya lagi, Antonella juga mengunggah foto dirinya dengan beberapa pasangan pemain atau WAGs Barcelona lainnnya, dengan tulisan: "Para gadis."

Seperti diketahui, pemain Argentina itu meraih penghargaan pemain terbaik FIFA untuk keenam kalinya pada upacara gala di Milan, belum lama ini. Messi mengalahkan pesaingnya bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan pemain Liverpool, Virgil van Dijk.

Messi membantu Barcelona untuk memenangkan La Liga musim lalu. Ia juga membawa timnya mencapai semi final Liga Champions.

Usai upacara penghargaan Messi sempat berfoto diapit Antonella dan dua dari tiga anak mereka. “Ini adalah malam yang istimewa karena saya dapat berada di sini bersama istri dan dua dari tiga anak saya," kata bintang Barcelona itu.

2 dari 3 halaman

Nomor Dua

"Bagi saya, penghargaan individual hanya nomor dua sebab yang kolektif tetap pertama. Namun, hari ini spesial bagi saya," kata Messi.

"Saya datang bersama istri dan anak-anak saya dan ini adalah pertama kalinya mereka datang," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Sangat Hebat

Antonella juga sibuk memposting foto-foto di mana pasangan itu berpose dengan rekan satu timnya Marc Ter Stegen dan Frenkie de Jong bersama pasangannya di Instagram

Satu foto menunjukkan Messi, Antonella, dan dua anak mereka. Dia menuliskannya: “Selamat cinta". "Betapa hebatnya berbagi ini denganmu."

Xavi, mantan rekan setim Messi, adalah di antara mereka yang ikut memberi komentar. Ia mengatakan: "Dilakukan dengan baik untuk seluruh keluarga."

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Semringah Argentina Kalahkan Brasil
Artikel Selanjutnya
Jarang Main, Gelandang Barcelona Siap Membelot ke Atletico