Sukses

Georgina Rodriguez: Menjadi Kekasih Cristiano Ronaldo Itu Berat

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez mengakui menjadi pasangan seorang bintang seperti Cristiano Ronaldo tidak mudah. Namun wanita berusia 25 tahun itu mengaku tetap menikmati hubungannya dengan Ronaldo.

"Menjadi kekasih orang yang sangat terkenal tidak mudah. Tetapi saya tidak akan menukarnya dengan seisi dunia," ujar Georgina seperti dilansir Mirror.

"Yang saya rasakan kepadanya (Ronaldo, red) lebih kuat dari tekanan seperti apapun," kata Georgina menambahkan.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo telah menjalin kasih sejak 2016, begitu Ronaldo putus dari Irina Shayk. Ronaldo bertemu Georgina di toko Gucci di Spanyol, tempat Georgina bekerja sebagai asisten penjualan.

"Itu adalah cinta pertama bagi saya dan Georgina," kata Georgina.

Hingga kini, Georgina Rodriguez dan Ronaldo telah dikaruniai empat orang anak. Kecuali Alana Martina, tiga anak Ronaldo lahir dari ibu yang berbeda yakni Cristiano Jr, Mateo, Eva, dan Alana sendiri.

 

2 dari 3 halaman

Betah di Rumah

Menjadi istri Ronaldo membuat Georgina bergelimang harta. Namun wanita asal Spanyol ini tampaknya bukan tipe yang suka berhura-hura.

Georgina mengaku sangat menyukai berada di rumah. "Rumah adalah tempat tinggla keluarga saya. Tempat di mana saya paling bahagia ya di rumah, dengan Ronaldo, dan anak-anak saya," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Pikirkan Pernikahan

Sementara itu, Ronaldo sendiri juga telah tak malu-malu mengungkap rencananya dengan Georgina. Pemain yang akrab disapa CR7 itu mengaku ingin menikah dengan sang kekasih.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari Glamour Fame.

1001 Keunikan di Balik Laga ke-1000 Timnas Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Luksemburg Vs Portugal: Demi Tiket Piala Eropa 2020
Artikel Selanjutnya
Jadwal Kualifikasi Euro 2020: Laga Penentuan bagi Ronaldo dkk