Sukses

Prestasi MU Tak Juga Membaik, Patrice Evra Siap Turun Tangan

Mantan bintang Manchester United (MU), Patrice Evra, kecewa setengah mati dengan hasil buruk mantan klubnya itu.

Manchester - Mantan bintang Manchester United (MU), Patrice Evra, kecewa setengah mati dengan hasil buruk mantan klubnya itu. Terbaru, Setan Merah ditekuk West Ham United 0-2 di Stadion London, Minggu (22/9/2019).

Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer tampil tak memuaskan di setiap laga tandang Premier League musim ini. Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers dan Southampton.

MU juga dibuat malu oleh Crystal Palace dengan skor 1-2. Padahal saat itu, tim Setan Merah nyaris bermain imbang setelah Daniel James mencetak gol pada menit ke-89. Tetapi, tim tuan rumah mampu menambah keunggulan berkat gol Patrick van Aanholt pada injury time babak kedua.

Dari enam pertandingan Premier League, MU baru meraih dua kemenangan, itu pun di markas sendiri.

Melihat hasil tersebut, Patrice Evra merasa greget dan mengajukan diri untuk membantu mantan timnya memuncaki klasemen.

"Saya pikir sudah waktunya ikut campur! Petinggi MU , apakah Anda siap untuk membiarkan kami membantu kalian?" tulis Evra pada postingan instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

I think it’s time to get our hands dirty! @manchesterunited board, are you ready to let us help you guys...? #manchesterunited

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Rio Ferdinand

Di sisi lain, ada legenda klub yang masih memaklumi kurang maksimalnya performa Manchester United, yakni Rio Ferdinand. Menurutnya, tim Setan Merah masih perlu waktu beradaptasi dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Ole, beri dia waktu! Ayolah, Ole Keluar untuk apa? Apakah kita akan mengganti manajer setiap minggu? Itukah yang diinginkan semua orang? Anda mendapatkan hasil yang buruk, lantas Anda ingin menggantinya?," kata Rio Ferdinand , seperti dilansir dari Standard, Senin (23/9/2019).

"Dua pekan lalu, saya tidak melihat orang-orang berkata 'Oh, kami ingin Ole keluar', dan sekarang itu terjadi. Ayolah, itu terlalu menyebalkan. Terkadang Anda hanya perlu memberinya waktu," imbuhnya.

Sumber: Standard.co.uk

Disadur dari: Bola.com (Novie Rachmawati/Wiwig Prayugi, Published 23-09-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.