Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-16 vs China: Duel Hidup Mati, Live Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi laga hidup-mati lawan China di Kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Pertandingan pamungkas di Grup G ini bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (22/9) pukul 19.00 WIB.

Tiga poin jelas menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia U-16. Saat ini, pasukan Bima Sakti dan China sama-sama selalu menang dari tiga laga awal Grup G Kualifikasi Piala AFC U-16 2020.

Tapi, karena memiliki selisih gol lebih baik, China yang jadi pemuncak klasemen. Timnas Indonesia U-16 membuntuti di urutan kedua.

Menurut aturan, tim yang finis sebagai juara grup memiliki hal khusus untuk lolos langsung ke Piala AFC U-16 2020 yang digelar di Bahrain. Sementara tim yang meraih peringkat kedua juga masih punya peluang lolos, tapi harus bersaing dengan 10 tim lain demi menempati posisi empat besar dalam klasemen kecil.

Oleh karena itu, jika ingin lolos langsung, timnas Indonesia U-16 harus bisa mengalahkan China. Hasil imbang hanya akan membuat Timnas Indonesia U-16 berada di urutan kedua.

Simak jadwal pertandingan timnas Indonesia U- 16 melawan China di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

22 September 2019

19.00 WIB, Timnas Indonesia U-16 vs China

Stadion Utama Gelora Bung Karno

(live RCTI dan Mola TV)

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16 (4-4-2): I Made Putra Kaicen (kiper), Alfin Lestaluhu, Alexandro Felix Kamuru, Kadek Arel Priyatna, Dimas Juliono Pamungkas (belakang), Resa Aditya Nugraha, Aditya Daffa Al Haqi, Raka Cahyana Rizky, Marselino Ferdinan (tengah), Ruy Arianto, Ahmad Athallah Araihan (depan)

Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

China (4-3-3): Li Hao (kiper), Li Suda, Ailikuti Aishajiang, Zhang Yixuan, Xiang Rongjun (belakang), Zhang Wenxuan, Xu Bin, Liu Ruichen (tengah), He Xiaoke, Fan Chao, Maiwulang Mitiji (depan)

Pelatih: Antonio Puche Vicente (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini