Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

Real Madrid Harus Lakukan Ini untuk Raih Kemenangan Lawan Sevilla

Liputan6.com, Sevilla- Zinedine Zidane meminta pasukannya di Real Madrid untuk berbenah. Jelang menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari, Zidane meminta pemain untuk tingkatkan intensitas permainan.

Real Madrid baru menuai hasil minor saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Madrid kalah 0-3 dari klub kaya asal Prancis tersebut.

"Kami paham intensitas permainan yang dibutuhkan, soalnya Sevilla sangat kuat dan cepat saat transisi permainan," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami paham harus kuat dan mendikte tempo sebanyak mungkin, soalnya itu cara Real Madrid bisa menang."

Real Madrid harus memanfaatkan momentum saat rival seperti Atletico Madrid dan Barcelona gagal meraih kemenangan di pekan kelima.

 

 

2 dari 3 halaman

Lebih Ditingkatkan

Zidane meyakini pemainnya tidaklah tampil buruk selama ini. Dia hanya ingin pemain meningkatkan performa permainan mereka.

"Pemain tidak tampil di bawah level. Kami bisa lebih? Ya, tentu. Kami selalu jalani momen sulit dan baik," ujarnya.

"Sekarang kami melawan tim papan atas. Apa yang harus dilakukan yaitu menang di sana. Saya tahu bagaimana sulitnya berada di Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Tidak Tertekan

Di sisi lain, Zidane mengaku tak merasa tertekan berada di Madrid. Dia yakin manajemen tak pernah ragu dengan kinerjanya.

"Apa yang diucapkan di luar klub tak masalah, karena kami punya kekuatan di dalam. Saya merasa kemampuan tak dipertanyakan, malah sebaliknya," ucap Zidane.

Loading
Artikel Selanjutnya
Takefusa Kubo, Pemain Binaan Barcelona yang Melihat Masa Depan di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
10 Pemain Real Madrid Terpeleset di Markas Real Mallorca