Sukses

Melawat ke Kandang Granada, Barcelona Tinggalkan Ousmane Dembele

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak membawa Ousmane Dembele dalam skuatnya untuk menghadapi Granada pada pekan kelima Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tidak membawa Ousmane Dembele dalam lawatannya ke markas Granada. Padahal, sebelumnya penyerang 22 tahun itu dikabarkan bakal fit tepat waktu untuk laga kontra Granada.

Barcelona akan bertandang ke markas Granada pada pekan kelima Liga Spanyol. Laga melawan tim promosi itu akan dimainkan di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019).

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah menentukan daftar siapa saja pemain yang akan dibawanya. Tidak ada nama Dembele di dalamnya.

Dembele mengalami cedera otot ketika Barcelona kalah 0-1 di kandang Athletic Bibao pada pekan pembuka. Waktu itu, Dembele diperkirakan harus menepi sekitar lima pekan. Itu artinya dia seharusnya sudah siap untuk laga kontra Granada.

Namun, Dembele sepertinya masih butuh waktu untuk memulihkan kebugarannya agar bisa memperkuat Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ansu Fati

Dembele tak dibawa dalam lawatan ke Granada. Selain pemain asal Prancis itu, pelatih Valverde juga tidak membawa Moussa Wague dan Carles Alena dalam skuat Barcelona.

Sementara itu, Ansu Fati kembali masuk dalam skuat Barcelona. Begitu juga Carles Perez.

 

3 dari 3 halaman

Skuat Barcelona untuk lawan Granada:

Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Jean-Clair Todibo, Arthur, Luis Suarez, Lionel Messi, Neto, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Junior Firpo, Carles Perez, Ansu Fati.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.